nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Avengers: Infinity War Raih Trofi Film Laga Terbaik dari PCA 2018

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Senin 12 November 2018 13:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 12 206 1976622 avengers-infinity-war-raih-trofi-film-laga-terbaik-dari-pca-2018-8AhUfyBsrm.jpg Avengers: Infinity War. (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES – Film Avengers: Infinity War tak hanya digdaya di box office saat dirilis pada 27 April silam. Pada perhelatan People’s Choice Awards (PCA) 2018 yang digelar pada Minggu malam (11/11/2018), film itu sukses memboyong pulang trofi Film Laga Terbaik.

Melansir Comicbook, Avengers: Infinity War berhasil mengalahkan Black Panther, Deadpool 2, Jurassic World: Fallen Kingdom, dan Ocean’s 8. Film besutan Russo Bersaudara itu bukanlah satu-satunya pemenang dari Marvel dalam ajang tersebut. Ada tiga trofi lainnya yang sukses diraih oleh perusahaan pimpinan Kevin Feige tersebut.

Baca juga: Benedict Cumberbatch Menyesal Tak Lihat Reaksi Penggemar saat Screening Infinity War

Danai Gurira, aktris pemeran Okoye dalam Marvel Cinematic Universe misalnya, meraih trofi Bintang Laga Terbaik, yang disusul si Chadwick ‘Black Panther’ Boseman yang didapuk sebagai Bintang Film Pria Terbaik. Terakhir, ada si pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, yang memenangkan penghargaan Bintang Film Wanita Terbaik.

Ini merupakan nominasi ke-14 Johansson dalam People’s Choice Award sekaligus kemenangan perdananya dalam ajang tersebut. Dalam kategori itu, Scarlett Johansson sukses menundukkan sederet aktris papan atas, mulai dari Sandra Bullock (Ocean’s Eight), Anne Hathaway (Ocean’s Eight), Lily James (Mamma Mia: Here We Go Again), dan Bryce Dallas Howard (Jurassic World).

“Aku mencintai pekerjaanku karena profesi ini tak hanya menghubungkan aku dengan diriku sendiri tapi juga dengan penonton. Jadi, aku mendedikasikan trofi ini untuk kalian (penggemar) semua. Aku juga memberikan trofi ini untuk para tentara (Amerika Serikat) di luar sana yang mempertaruhkan nyawanya untuk kami semua. Terima kasih, terima kasih, terima kasih banyak,” kata Scarlett Johansson dalam pidato kemenangannya seperti dikutip dari E! News, Senin (12/11/2018).

Tahun 2018 memang menjadi momen terbaik bagi Marvel Studios. Pasalnya, tahun ini sederet film superhero Marvel sukses mendominasi box office. Sepertinya, para aktor dan film-film MCU masih akan digdaya pada tahun depan. Pasalnya, Walt Disney Studios baru akan menayangkan Avengers 4 pada 3 Mei 2018.

Baca juga: Kesha Ratuliu Unggah Foto Selfie, Netizen: Terlalu Terbuka

Sekuel Infinity War tersebut akan memperlihatkan para pahlawan super bersatu untuk melawan Thanos demi menyelamatkan bumi. Hingga kini, kurang 2 minggu dari perilisan teaser resmi film tersebut, Russo Bersaudara dan Marvel masih merahasiakan segala sesuatu tentang proyek itu.

Marvel berusaha keras mencegah terjadinya spoiler dengan menghitamkan dialog pada naskah dan membuang skrip fisik film tersebut. Judul resmi dari Avengers 4 juga masih belum diumumkan hingga kini yang membuat film ini penuh tanda tanya besar bagi penggemarnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini