nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengungkap Misteri Thanos Menjebak Para Guardians di Knowhere

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 22:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 31 206 1944418 mengungkap-misteri-thanos-menjebak-para-guardians-di-knowhere-6T4YOWWHnc.jpg Thanos (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Sebagai salah satu penjahat terbesar di Marvel Cinematic Universe, Thanos memiliki kabut misteri tebal di sekelilingnya. Contohnya, masih banyak orang yang tidak mengetahui kekuatan sebenarnya dari Thanos, sebelum dan sesudah memiliki Infinity Stone.

Namun, ada satu pertanyaan lain yang hingga saat ini masih ada di pikiran para penggemar Marvel. Hal tersebut adalah bagaimana Thanos bisa tahu jika pahlawan dari Guardians of the Galaxy menuju ke Knowhere untuk mencegah dirinya mendapatkan Reality Stone.

Baca Juga: Afgan Syahreza Sesumbar Suaranya Disukai Priyanka Chopra

Thanos

Dalam film Avengers: Infinity War, para Guardians hanya belajar tentang pencarian Thanos untuk mendapatkan Infinity Stones setelah mereka bertemu Thor. Namun, mereka mencoba mendahului Thanos ke Knowhere karena Star Lord dan lainnya tau persis dimana Reality Stone berada.

Ketika para Guardians tiba di Knowhere, mereka terkejut karena Thanos sudah mendapatkannya. Dan, Thanos pun menjebak para Guardians, dan menculik Gamora untuk mendapatkan Infinity Stone lainnya.

Ternyata, seseorang telah mendapatkan jawabannya. Comicbook pada Jumat (31/8/2018), menyebut alasan mengapa Thanos tidak terkejut karena ini merupakan bagian dari rencananya mengumpulkan Infinity Stones.

Sedari awal, Thanos tahu jika Gamora memiliki bayangan di mana Soul Stone berada. Jadi, dia telah mempersiapkan jebakan dan menunggu para Guardians untuk datang ke jebakan yang telah dia persiapkan.

Baca Juga: Dadakan, Afgan Syahreza Terpilih Jadi Salah Satu Pengisi Closing Ceremony Asian Games 2018

Thanos

Tapi, ada juga yang menyebut jika Thanos mengetahui kedatangan para Guardians melalui Space Stone. Diketahui, Space Stone dapat membuat para pemiliknya kemampuan untuk merasakan apa yang ada di alam semesta, termasuk pindah ke berbagai lokasi menggunakan batu tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Marvel masih belum mau membocorkan hal apapun terkait dengan teori para penggemarnya. Bisa saja, mereka akan membuka semuanya dalam film Avengers 4 yang akan meluncur tahun depan.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini