nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Adu Yel Yel Fans Abdul-Maria Jelang Result Show Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 23 April 2018 21:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 23 598 1890566 heboh-adu-yel-yel-fans-abdul-maria-jelang-result-show-indonesian-idol-jNL1CxC56K.jpg Abdul dan Maria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Result Show Indonesian Idol 2018 akan segera berlangsung di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018). Nasib kedua finalis, Abdul dan Maria akan segera ditentukan malam ini.

Di lokasi tempat diselenggarakannya acar, tampak antrian penonton yang mulai memadati kawasan sekitar Ecovention.

Baca Juga: Di Tengah Ketatnya Kompetisi Indonesian Idol, Maria dan Abdul Tak Pernah Merasa Bersaing

Pantauan Okezone, sebagian besar penonton didominasi kelompok penggemar (fans) Abdul dan Maria. Fans Abdul terlihat mengenakan ikat kepala khas Bali, Udeng. Sementara fans Maria tampil dengan kain Ulos yang diikatkan ke kepala.

Fans Abdul Idol

Seraya menunggu antrian, kedua kelompok fans sempat saling beradu yel-yel. Antusiasme masing-masing kelompok begitu terasa saat mengucapkan kalimat penyemangat bagi kedua kontestan.

"Maria, ayo Maria, Maria pasti juara," demikian bunyi yel-yel salah satu kelompok fans Maria.

"We love you Abdul, we do. We love you Abdul, we do. We love you Abdul, we do. Oh, Abdul we love you," pekik fans Abdul dalam yel-yel mereka.

Tak hanya yel-yel, beberapa juga terlihat membawa properti khusus untuk memberikan dukungan. "Ini kita bawa kendang, spanduk, baju khusus," kata salah satu fans Maria.

Dibalik dukungan yang mereka berikan, masing-masing kelompok fans juga memiliki harapan tinggi bagi Abdul dan Maria. Mereka pun tak segan menyampaikan harapannya sebelum pengumuman hasil voting dibacakan.

"Kalau Maria juara yang pasti kita bangga. Kita dari awal sudah berjuang, jadi enggak sia-sia dukung Maria," tutur Gideon, salah satu fans Maria.

"Kalau misal kak Abdul yang jadi Idola Indonesia, pokoknya keep humble, jangan lupa sama kelompok fans yang selalu dukung," ujar fans Abdul.

Baca Juga: Via Vallen hingga Glenn Fredly, Final Indonesian Idol Bakal Bertabur Bintang

Malam ini, Abdul dan Maria akan kembali tampil solo membawakan lagu yang telah dipersiapkan. Won't Go Home Without You milik Maroon 5 akan dibawakan Abdul. Sementara Maria akan menyanyikan Stand Up For Love milik Destiny's Child.

Fans Maria Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini