nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Tengah Ketatnya Kompetisi Indonesian Idol, Maria dan Abdul Tak Pernah Merasa Bersaing

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 19:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 20 598 1889475 di-tengah-ketatnya-kompetisi-indonesian-idol-maria-dan-abdul-tak-pernah-merasa-bersaing-MPBDjVXDZX.jpg Maria dan Abdul (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Meski tengah berjuang bersama memperebutkan juara untuk menjadi seorang idol di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Abdul dan Maria mengaku tidak menganggap hal tersebut sebagai salah satu bentuk dari persaingan.

Menurut Maria, ia sudah menganggap semua kontestan Indonesian Idol sebagai bagian dari keluarga, termasuk Abdul. Bahkan, dirinya sendiri merasa tidak sedang berkompetisi dengan Abdul.

 Duet Spektakuler Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul di Malam Grand Final Indonesian Idol

"Aku enggak ngerasa bersaing. Bersaing ya karena kita ada di ajang kompetisi. Tapi kalau dimasukin ke hati, enggak sih," ujar Abdul kepada Okezone saat ditemui di MNC Studios, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/4/2018).

 

(Baca Juga: Abdul Blakblakan Ungkap Tantangan Terbesar di Indonesian Idol)

(Baca Juga: Abdul dan Maria Santai Jelang Malam Result Show Indonesian Idol)

"Kita di sini keluarga, ini kayak bukan kompetisi, ini keluarga. Enggak ada yang saling bersaing," timpal Maria.

Di balik perjuangan yang tinggal beberapa hari lagi, Abdul dan Maria bersyukur dengan adanya web ponsel, yakni Opera Mini sebagai salah satu alternatif untuk seluruh masyarakat yang ingin mendukung mereka di ajang Indonesian Idol sampai malam Result Show yang akan digelar Senin, 23 April 2018.

"Kalau buat aku ada bagusnya ya. Tambahan, jadi mungkin penikmat Indonesian Idol, tapi mereka enggak bisa vote dengan cara SMS karena mungkin segi kemampuannya beda. Itu alternatif yang bagus sih," ungkap Abdul.

"Ya kalau lebih baik bikin akun lagi, bikin akun lagi," tutup Maria sembari tertawa.

 Duet Spektakuler Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul di Malam Grand Final Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini