Via Vallen hingga Glenn Fredly, Final Indonesian Idol Bakal Bertabur Bintang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 23 April 2018 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 23 598 1890337 via-vallen-hingga-glenn-fredly-final-indonesian-idol-bakal-bertabur-bintang-cXxXNvAHob.jpg Final Indonesian Idol (Foto: Instagram)

JAKARTA - Result Grand Final Indonesian Idol 2018 siap digelar Senin (23/4/2018). Ahmad Abdul dan Maria Simorangkir bersiap memberikan penampilan terbaik mereka untuk menjadi the next Indonesian Idol 2018.

Namun, tak hanya bakal menyuguhkan penampilan solo dari kedua finalis ini, melainkan kolaborasi peserta. Hingga akan kembali menampilkan para peserta Indonesian Idol yang telah tersingkir.

Bisa dikatakan panggung nanti malam akan bertabur bintang dari penyanyi-penyanyi kenamaan Tanah Air, dimana ada nama Via Vallen, Armada, Donnie Sibarani, Reza Artamevia, Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, RAN dan Saykoji.

 Maria dan Sandhy

(Baca Juga: Indonesian Idol Belum Selesai, Maria Sudah Merasa Juara)

(Baca Juga: Di Tengah Ketatnya Kompetisi Indonesian Idol, Maria dan Abdul Tak Pernah Merasa Bersaing)

Ayu akan berkolaborasi dengan Donnie Sibarani, Chandra berkolaborasi dengan Armada, Ghea dan Jodie berkolaborasi dengan Armada, Kevin berkolaborasi dengan Via Vallen, Marion berkolaborasi dengan RAN, Glen berkolaborasi dengan Reza Artamevia hingga Whitney, Joan dan Mona akan berkolaborasi dengan Saykoji. Kolaborasi alumni Indonesian Idol 2018 ini akan tersuguh dalam tema 'Special Collaboration'.

Sementara itu, untuk Abdul dan Maria juga akan menyajikan penampilan kolaborasi dengan dua penyanyi kenamaan, siapakah mereka?

Ya, Abdul akan berkolaborasi dengan Glenn Fredly sedangkan Maria akan berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro. Praktis kolaborasi ini juga menentukan langkah keduanya untuk meraih tahta Indonesian Idol 2018.

 Abdul dan Glenn

Pada pekan sebelumnya baik Abdul dan Maria telah tampil berkolaborasi dengan Yovie Widianto dan Jevin Julian. Kala itu keduanya pun telah memberikan penampilan terbaik dari sisi teknik olah vokal yang mumpuni. Dimana dari segi kekuatan, Abdul punya suara berkarakter atau suara ciri khas sedangkan Maria punya suara dengan teknik vokal di atas rata-rata.

Untuk itu, marilah jadi saksi siapakah nanti malam yang akan keluar menjadi pemenang Indonesian Idol 2018. Indonesian Idol akan ditayangkan live di RCTI pukul 21.00 WIB.

Aksi Penyanyi Via Vallen Hibur Peserta Jalan Sehat PDIP di Surabaya

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.


(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini