nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Menang FFI 2017, Darius Sinathrya Harapkan Night Bus Masuk Festival Film Luar Negeri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 206 1872885 setelah-menang-ffi-2017-darius-sinathrya-harapkan-night-bus-masuk-festival-film-luar-negeri-riWjRJZPn2.jpg Night Bus (Foto: Ist)

JAKARTA - Darius Sinathrya mendapatkan apresiasi tinggi atas film yang ia produseri, Night Bus. Seperti diketahui, film tersebut menjadi Film Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Banyak penikmat film Indonesia bahkan meminta agar Night Bus kembali ditayangkan di bioskop-bioskop. Sebenarnya setelah memenangkan FFI, Night Bus sempat ditayangkan ulang di beberapa bioskop.

Suami Donna Agnesia tersebut ingin memperbaiki visual effect Night Bus sebelum ditayangkan kembali di bioskop. Pasalnya film yang dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana itu tidak memiliki visual effect yang wah.

(Baca Juga:Lagu Cukup Tahu Versi Original Bakal Dihadirkan di Hongkong Kasarung)

(Baca Juga: Bahasa Hingga Cuaca Jadi Kendala Pemain saat Syuting HongKong Kasarung)

“Kendalanya seperti yang dilihat sama yang sudah nonton yah, visual effect yang mungkin belum sempurna sehingga harus dibetulkan dan proses perbaikannya nggak mudah karena terlalu banyak dan yang mengerjakan sedikit, terbatas. Tapi kita bergerak sebisa kita aja tapi serius. Dan maksimalin waktu yang kita punya,” kata Darius saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Selain ingin kembali menayangkan Night Bus, Darius juga ingin agar filmnya bisa diputar di festival-festival film luar negeri. Namun rencana terdekatnya adalah bisa menayangkan Night Bus dalam platform lain agar bisa dinikmati oleh penonton yang belum sempat menyaksikannya.

“Yah targetnya tahun ini bisa diputer di platform yang lain. Mudah-mudahan bisa masuk ke Festival di luar. Kita udah diberi kepercayaan terbaik di Indonesia, jadi di luar bawa nama Indonesia juga,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini