Image

Marion Jola Khawatirkan Nasib Ayu Putrisundari di Indonesian Idol, Kok Bisa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 22:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 598 1872331 marion-jola-khawatirkan-nasib-ayu-putrisundari-di-indonesian-idol-kok-bisa-jOvRiqxOW3.jpg Marion Jola (Foto: Twitter)

JAKARTA - Marion Jola ternyata menyimpan kekhawatiran usai tersingkir dari panggung Indonesian Idol. Ia mengaku harap-harap cemas dengan kelanjutan nasib Ayu Putrisundari, mengingat dua rekannya dalam trio JAM sudah tereliminasi.

"Aku khawatir nih sama kak Ayu, JAM dua hari berturut-turut (pulang), kak Jodie dulu baru aku," kata Marion Jola di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (13/3/2018).

Seperti diketahui, Marion Jola tereliminasi usai menghuni posisi dua terbawah bersama Ayu Putrisundari. Kali kedua menghuni zona tidak aman, kontestan asal Kupang harus mengubur impian untuk menjadi Idola Indonesia.

Baca Juga: Mahir Main Piano hingga Ukulele, Bukti Ayu Putri Jadi Finalis Serbabisa di Indonesian Idol

Babak Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018

Ayu Putrisundari sendiri merupakan salah satu sosok kesayangan Marion Jola selama berkiprah di Indonesian Idol. Terlepas dari Trio JAM yang mereka prakarsai, Ayu disebut Marion sudah seperti kakaknya sendiri.

"Baru sementara ini, aku berada di titik tersulit untuk pertama kalinya, karna aku jauh dari papa, mama dan sahabat, serta semua orang yang menguatkan aku. Tapi dia (Ayu) selalu nguatin aku, buat aku ngerasa enggak sendiri," beber Marion Jola saat menggambarkan kedekatannya dengan Ayu.

Namun di sisi lain, Marion Jola mengaku juga sedikit terhibur usai meninggalkan panggung Indonesian Idol. Pasalnya, ia dapat bertemu lagi dengan partner-nya di Trio JAM yang pekan lalu tereliminasi, Bianca Jodie.

"Kak Ayu bakal cemburu banget pasti aku akan ketemu kak Jodie di luar dan dia masih harus berjuang untuk menjadi seorang Idol," candanya.

Baca Juga: Marion Jola Dianggap Paling Komersil, Juri Indonesian Idol Minta Wildcard

Sayangnya, Marion Jola tak mau berbicara lebih jauh seputar kisah Trio JAM selama di masa karantina. Bagi Marion, cerita tentang Trio JAM sangat sensitif dan bisa menimbulkan kesedihan lagi di benaknya. Ia hanya sedikit meninggalkan pesan bagi dua rekannya di grup tersebut.

"Buat JAM, pasti bakal kangen sih. Aduh, enggak mau nangis lagi," pungkas Marion Jola.

Chandra Tereliminasi di Babak 9 Besar Spektakuler Indonesian Idol 2018

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini