Diam-Diam, Marion Jola Punya Sosok Kesayangan di Indonesian Idol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 22:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 598 1872325 diam-diam-marion-jola-punya-sosok-kesayangan-di-indonesian-idol-bLCmMhrVgD.jpg Marion Jola (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kepulangan Marion Jola turut membongkar sejumlah kisahnya selama berkiprah di Indonesian Idol. Salah satunya seperti sosok-sosok terdekat Marion selama menjalani masa karantina. Siapa saja mereka?

"Aku dekat sama kak Ayu, kak Jodie, kak Glen," tutur Marion di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

"Sama semua kontestan Idol aku dekat, tapi di enam besar ini, kita sudah makin erat lagi sih sebenarnya, aku deket sama semua," lanjutnya.

Baca Juga: Bawakan Lagu Ciao Adios, Marion Jola Gagal Lolos Indonesian Idol 2018

Kendati demikian, Marion Jola tidak menampik bahwa diantara nama-nama tersebut, dirinya memiliki satu sosok kesayangan yang benar-benar menghadirkan kenyamanan tersendiri. Orang itu adalah Ayu Putrisundari, kontestan audisi Yogyakarta.

"Itu sampai enggak mau ke kamar lain kalau sama dia, karena aku sayang banget sama dia. Kayak kakak sendiri, dan dia adalah orang paling selalu ada di saat aku, dititik paling rendah, selama aku 17 tahun hidup," ungkap Marion sambil terisak.

"Baru sementara ini, baru sebentar ini, aku berada di titik tersulit untuk pertama kalinya, karna aku jauh dari papa, mama dan sahabat, serta semua orang yang menguatkan aku. Tapi dia (Ayu) selalu nguatin aku, buat aku ngerasa enggak sendiri," kata Marion lagi.

Suasana Panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol Saat Marion Jola Tereliminasi

Oleh karenanya, meninggalkan Ayu jadi hal terberat bagi Marion Jola usai tersingkir dari panggung Indonesian Idol. Bagi Marion, kekalahan yang ia dapat malam tadi tidak seberapa menyakitkan dibanding harus berpisah dengan keluarga barunya.

"Makanya pisah sama dia itu pasti bakal aneh ya, wong kita berapa bulan sama-sama sudah enggak ada sosoknya," pungkas Marion Jola.

Baca Juga: Jonatan Cerrada Ramaikan Panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Babak Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini