nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty: Penampilan Trio Abdul, Marion, dan Ghea Kurang Kawin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 16:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 13 598 1872133 maia-estianty-penampilan-trio-abdul-marion-dan-ghea-kurang-kawin-doQ0IwJaZ1.jpg Para peserta Indonesian Idol 2017 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Usai menyaksikan penampilan solo keenam finalis Indonesian Idol, serta bintang tamu, Jonatan Cerrada, juara 1 France Idol. Abdul cs kembali hadir ke atas panggung untuk menyajikan penampilan secara bergrup. Keenam finalis diketahui masuk dalam dua kelompok, dimana masing-masing kelompok diharuskan bernyanyi sebuah lagu secara trio.

Baca Juga: Tak Standing Applause untuk Ghea, Maia Estianty Punya Alasan Sendiri

Berbeda dengan komentar terhadap trio Joan, Maria, dan Ayu, juri nampak tak terlalu bisa menikmati dengan penampilan Abdul, Marion dan Ghea. Menurut mereka pengeksekusian lagu Uptown Funk dari Mark Ronson feat Bruno Mars tidak cukup baik lantaran mereka kurang bisa membaur dan terdapat suara pria dalam trio tersebut.

"Kalau buat aku, aku sangat menyadari tentunya tidak mudah menggabungkan tiga karakter suara yang berbeda, dua perempuan, satu laki-laki. Mungkin bingung juga nyari kuncinya," ujar Bunga Citra Lestari.

"Ada momen-momen yang keren banget, tapi ada juga momen dimana kalian kurang connect satu sama lain. Dari koreo, pandang-pandangannya. Tapi jujur saja tanpa mau mengecilkan yang lain, Marion still the show ya. Kamu kelihatan lebih menonjol dari Ghea dan Abdul," sambungnya.

Maia Estianty juga nampak membenarkan kritikan dari BCL yang menyatakan bahwa suara ketiganya terdengar tidak menyatu sama sekali. Bahkan ia sempat menyatakan bahwa para juri sempat terbengong usai melihat penampilan Abdul, Marion, dan Ghea.

"Kalau menurut saya kalian agak mikir satu sama lain. Jadi kayak saya mengcapture muka juri yang bengong karena kalian tidak jadi satu, tidak connect, tidak ngeblend, dan kayak mikir satu sama lain. Karena grup itu tidak gampang, harus kawin satu sama lain," timpal Maia Estianty.

Baca Juga: Tereliminasi, Marion Jola Sudah Ditunggu Al Ghazali

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini