nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Trio Joan, Ayu, dan Maria Sukses Bikin Juri Terpukau

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 16:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 598 1872126 penampilan-trio-joan-ayu-dan-maria-sukses-bikin-juri-terpukau-3wzEoBwFV6.jpg Panggung Indonesian Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Penampilan bernyanyi secara solo telah usai disajikan oleh keenam finalis Indonesian Idol di babak spektakuler malam hari ini. Kini giliran mereka menyajikan aksi panggung dengan tampil secara berkelompok.

Digrup trio yang pertama, Maria, Ayu, dan Joan nampak membawakan lagu dari Jessie J, Ariana Grande, dan Nicki Minaj berjudul Bang Bang. Bahkan juri nampak takjub dengan kemampuan rap Joan, hingga kelimanya memberika standing ovation kepada ketiga finalis yang memang memiliki suara emas ini.

"Saya pribadi bangga memilih kalian untuk sampai ke spektakuler dan kalian tunjukan bahwa kalian makin dewasa, makin bagus nyanyinya," ujar Judika.

Baca Juga: Ihsan Lepas Kangen dengan Keluarga di 'Malam Mingguan Bareng Indonesian Idol' Medan

Tadi aku pikir part Nicki Minaj ada di Maria ternyata Joan, dan Joan kamu pintar ngerap juga ya. Aku bisa nikmati dan bedain karakter kalian. Kalian keren banget. Suer," sambungnya.

Sama halnya dengan Judika, Maia Estianty juga mengaku bahwa penampilan Maria, Joan, dan Ayu sangatlah luar biasa. Bahkan ia mengibaratkan bahwa grup mereka merupakan trio gokil.

"Enggak tahu mau komentar apa, soalnya mereka epic banget. Mereka terlalu keren, mereka ini satu grup dan tiga orang ini gabungan mereka yang punya skill luar biasa, power luar biasa. Grup ini paling punya warna vokal yang hampir mirip tapi berbeda. Ca kritiknya satu, buat Joan rapnya agak berantakan," papar Maia Estianty.

"Grup neraka, grup setan, grup sadis. Ini tuh grup gokil," timpal Maia.

Baca Juga: Ihsan Tarore Meriahkan 'Malam Mingguan Bareng Indonesian Idol' di Medan

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini