nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finalis Indonesian Idol Tertarik Belajar Investasi Jika...

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 16:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 598 1869741 finalis-indonesian-idol-tertarik-belajar-investasi-jika-1YzgHve8r9.jpg Peserta Indonesian Idol (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Ghea, Ayu, Marion, Maria, Joan, dan Abdul turut berpartisipasi dalam acara Galeri Investasi Idol 2017 yang digelar PT MNC Sekuritas pada Kamis (8/3/2018). Hadir di acara penghargaan untuk para investor dari berbagai kalangan membuat para finalis Indonesian Idol tersebut tertarik belajar investasi.

Maria membuka peluang untuk belajar investasi meskipun tidak dilakukan saat ini. Hal yang sama juga diungkapkan Marion Jola dan menyatakan bahwa belajar investasi bisa dilakukan siapa pun dan kapan saja.

(Baca Juga: Joan Pertegas Lezatnya Nasi Kotak di Indonesian Idol, Warganet Jadi Penasaran)

(Baca Juga: Nikmati Suka Duka di Idol, Joan: Sukanya Kalau Ada Kru yang Kasih Nasi Kotak)

"Kalau untuk mulai (belajar investasi) belum sih ya tapi mungkin nanti tertarik berinvestasi," terang Maria di Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan.

"Kalau dipelajari lebih dalam mungkin bisa ya. Kita akan tertarik kalau akrab (dengan investasi)," tambah Marion Jola.

Perasaan bahagia memang dirasakan oleh para finalis karena mendapat kesempatan yang terbilang langka. Tak hanya bernyanyi, enam finalis ini juga membuka Galeri Investasi Idol 2017 dengan seremoni menekan layar sentuh pembukaan perdagangan saham di Bursa Efek.

Tak mau ketinggalan, Joan juga mengungkapkan rasa syukur atas kegembiraannya. Ia bisa bertemu langsung dengan orang-orang penting bahkan bernyanyi di hadapan tamu undangan.

"Joan secara pribadi seneng ya kaya waw kita bisa ketemu orang yang penting dan luar biasa bisa langsung pegang tangan ngucap terima kasih. Joan langsung mengucap syukur," kata peserta asal Papua tersebut.

Dalam acara ini MNC Sekuritas memberikan banyak penghargaan kepada insan-insan terbaik Galeri Investasi untuk kali pertama. Sejauh ini ada 71 calon investor dan investor muda di Indonesia yang dibina melalui Galeri Investasi. Pihak MNC Sekuritas berharap ajang penghargaan ini bisa berlanjut setiap tahunnya.

"Kita berharap bisa terus menyelenggarakan acara ini ya untuk memicu para generasi sehingga tertarik di bidang investasi," tutup Direktur MNC Sekuritas, Susy Meilina.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini