Joan Pertegas Lezatnya Nasi Kotak di Indonesian Idol, Warganet Jadi Penasaran

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 15:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 598 1869730 joan-pertegas-lezatnya-nasi-kotak-di-indonesian-idol-warganet-jadi-penasaran-1I5e9emTuR.jpg Joan (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Keseharian para finalis Indonesian Idol 2018 nampaknya menarik untuk dibahas. Sebagian besar pemirsa setia Indonesian Idol penasaran mengenai apa saja yang dilakukan para finalis Idol selama di karantina. Menjawab rasa penasaran para pendukungnya, para finalis membuat sesi tanya jawab atau yang sering disebut Q&A melalui video. Tak terkecuali Joan, gadis yang dikenal humble tersebut melakukan sesi Q&A pada 3 Maret yang dipublikasikan oleh channel You Tube RCTI-ENTERTAINMENT.

Dalam video tersebut nampak Joan yang mengenakan blazer coklat muda menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para penggemarnya melalui sosial media. Terdapat jawaban menggelitik Joan yang menanggapi salah satu pertanyaan.

Pertanyaan tersebut datang dari akun @vionahak yang berbunyi “Kak Joan, apa saja suka dan duka selama berada di Indonesian Idol?”. Mungkin pertanyaan tersebut sering diajukan seorang penggemar kepada finalis Indonesian Idol lain, tetapi Joan menjawab bahwa hal yang paling Ia sukai selama berada di Indonesian Idol adalah makan nasi kotak.

“Selama di Indonesian Idol, hal yang membuat Joan suka adalah makan nasi kotak, bahkan tak jarang salah satu kru memberi Joan 2 nasi kotak. Selain itu Joan suka sat briefing dan bercanda dengan teman-teman dan kru,” ujar Joan.

Beberapa akun di YouTube menanggapi jawaban dari Joan.

Peserta idol kenapa pada demen makan nasi kotak Indonesian Idol ya... Jadi pengen cobain tuh nasi kotak,” seru akun @henzchannel

Joan merupakan finalis Indonesian Idol asal Kaimana Papua. Bakat bernyani Joan sudah terlihat sejak usia dini. Kontestan bersuara gospel ini mulai mengikuti perlombaan menyanyi sejak kecil. Tak jarang pula Ia menyanyi saat di Gereja. Finalis yang dikenal sangat senang bercanda ini mengakui bahwa setiap mengikuti lomba bernyanyi, Mamanya selalu mendampingi dan duduk di kursi paling depan. konsistensinya dalam dunia tarik suara dibuktikan melalui Ia mampu bertahan di Indonesian Idol hingga saat ini.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini