nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmati Suka Duka di Idol, Joan: Sukanya Kalau Ada Kru yang Kasih Nasi Kotak

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 15:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 08 598 1869727 nikmati-suka-duka-di-idol-joan-sukanya-kalau-ada-kru-yang-kasih-nasi-kotak-FKe4VZDry6.jpg Joan (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Salah satu finalis Indonesian Idol, Joanita Chatarine menyapa penggemarnya melaui sebuah video yang diunggah di YouTube. Dalam video tersebut Joan melakukan sesi tanya jawab atau yang sering disebut Question and Answer (Q&A). Berbagai pertanyaan diajukan oleh para penggemarnya melalui sosial media mulai dari keseharian di Indonesian Idol hingga harapan Joan.

Dalam video yang diunggah di YouTube nampak Joan sedang menggunakan blazer coklat muda menjawab semua pertanyaan dengan santai. Gadis yang dikenal memiliki kepribadian humble itu menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang telah penggemarnya kirimkan.

Ketika akun yang bernama @vionahak bertanya mengenai suka dan duka selama berada di Indonesian Idol, Joan menjawab dengan jawaban yang cukup menggelitik.


(Baca Juga: Finalis Indonesian Idol Bahagia Jadi Pembuka Galeri Investasi Idol 2017)

(Baca Juga: Ayu Salawat Bareng Armand Maulana di Top 7, Daniel Mananta: Banyak Berkah di Indonesian Idol)

Ternyata salah satu hal yang menyenangkan bagi Joan di Indonesian Idol adalah makan nasi kotak, bahkan sampai ada seorang kru yang sering memberi dua nasi kotak untuk Joan.

“Suka nya itu banyak, briefing, bercanda dengan kawan dan makan nasi kotak. Biasanya ada salah satu kru yang beri Joan 2 nasi kotak,” ungkap gadis berambut pendek itu.

Kemudian, ketika menjawab mengenai duka selama di Indonesian Idol, Ia mengatakan bahwa berpisah dengan teman-teman yang tereliminasi merupakan hal yang paling menyedihkan baginya. Ia juga mengatakan bahwa teman-temannya di Indonesian Idol sudah seperti keluarga sendiri hingga sedih untuk berpisah.

Menjawab pertanyaan dari @munqiefhas yang menanyakan orang terdekat dan paling support Joan selama di Indonesian Idol, Joan mengatakan bahwa finalis yang paling dekat dengan dirinya adalah Mona dan Withney. Namun ketika keduanya sudah tereliminasi, Joan dekat dengan semua finalis beserta semua kru. Kedekatan Joan dengan banyak orang membuat Ia dikenal memiliki pribadi yang hangat.

Ketika disinggung dengan pertanyaan orang yang sedang dirindukan Joan, mahasiswa jurusan Performance Art and Communication itu menjawab bahwa Ia sangat merindukan keluarga serta saudara-saudaranya. Tak lupa Ia juga mengatakan kalau Ia merindukan sahabatnya yang bernama Pamela.

Melalui sesi tanya jawab tersebut terungkap juga jika cita-cita terbesar Joan

"Untuk saat ini adalah membuat karya tulis. berharap jika memiliki kesempatan untuk membuat karya tulis dan dibukukan," serunya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini