Finalis Indonesian Idol Bahagia Jadi Pembuka Galeri Investasi Idol 2017

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 11:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 08 598 1869565 finalis-indonesian-idol-bahagia-jadi-pembuka-galeri-investasi-idol-2017-U5TeUPamCW.jpg

JAKARTA - MNC Sekuritas menggelar acara bertajuk Galeri Invesatsi Idol 2017 di Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan pada Kamis (8/3/2018). Acara digelar meriah menghadirkan investor dan mahasiswa dari berbagai daerah Jakarta hingga luar Jawa.

Acara semakin meriah saat enam finalis Indonesian Idol membuka acara tersebut. Mereka adalah Ayu, Joan, Abdul, Ghea, Marion, dan Maria. Tepuk tangan terdengar keras yang menandakan antusias para hadirin di acara tersebut.

Menjadi pengisi acara terkait investasi menjadi pengalaman pertama para finalis. Ayu Putrisundari, salah satu finalis Indonesian Idol mengaku kesempatan yang didapatkan kali ini merupakan momen langka yang patut ia syukuri.

"Hari ini luar biasa kita bisa ke Bursa Efek dan diundang di acara investor kaya gini. Itu suatu kebanggaan tersendiri buat kta semua karena kesempatan ini enggak bisa didapatkan semua orang," katanya usai acara.

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

Hal senada juga diungkapkan finalis lainnya. Marion Jola terkesan karena ia dan finalis lainnya berkesempatan untuk membuka acara yang diikuti oleh para tamu undangan.

"Kita ngumpulin tangan terus dimulai dan bareng orang yang luar biasa. Ini jadi pengalaman yang sangat luar biasa buat kita semuanya semua," ujar finalis asal Kupang tersebut.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Melina mengungkapkan alasannya mengundang para finalis Indonesian Idol. Ia berharap agar generasi muda terus semangat untuk mengukir prestasi di beragam bidang.

"Ini merupakan pertama kalinya perusahaan sekuritas menggelar ajang penghargaan khusus bagi mitra Galeri Investasi," katanya.

"Kami juga bersinergi dengan RCTI dalam menghadirkan 6 finalis Indonesian Idol 2018 untuk mengobarkan semangat berprestasi generasi muda untuk terus berkarya dalam bidang apapun termasuk bidang investasi di pasar modal," pungkasnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini