Ayu Salawat Bareng Armand Maulana di Top 7, Daniel Mananta: Banyak Berkah di Indonesian Idol

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 07 598 1869361 ayu-salawat-bareng-armand-maulana-di-top-7-daniel-mananta-banyak-berkah-di-indonesian-idol-omstLAWgyW.jpg

JAKARTA - Ayu Putrisundari sukses menaklukkan panggung Top 7 Indonesian Idol dengan lagu Writing's On The Wall milik Sam Smith. Tak hanya itu, Ayu juga berhasil tampil memukau dan membuat para juri, penonton, serta pembawa acara takjub saat duet dengan Armand Maulana.

Ayu dan Armand duet mendendangkan salawat dengan dentingan piano. Hal itu terjadi usai juri memberikan komentar, salah satunya adalah pujian dari vokalis grup band Gigi itu.

Armand Maulana lebih dulu memuji Ayu saat bersalawat dan diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Suami Dewi Gita tersebut lantas meminta ijin untuk duet dengan kontestan berhijab yang gemar bergaya swag ini.

"Alus pisan.. Aku lihat Ayu di sosmed, dia nyanyi sholawatan bagus, bikin merinding," kata Armand.

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

Armand Maulana dan Ayu Putrisundari mendendangkan salawat badar dengan sangat indah. Tak heran para juri dan penonton di studio pun antusias mengikuti setiap nada dan syair yang dibawakan keduanya.

Daniel Mananta tak kalah takjub da langsung mengomentari usai Armand Maulana dan Ayu berduet.

"Tuhan langsung turun dan langsung memberikan berkah ke Indonesian Idol,"

Kali ini Ayu kembali menghilangkan ciri khasnya dengan topi di bagian kepalanya. Ia juga tampil berbeda dengan dentingan piano saat membuka penampilannya malam itu.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini