Mengenang Abdul, Nangis di Panggung Top 8 Indonesian Idol karena Ayah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 18:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 05 598 1868246 mengenang-abdul-nangis-di-panggung-top-8-indonesian-idol-karena-ayah-51tirlFWnb.jpg Abdul (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Ahmad Abdul mendapatkan kejutan di panggung Top 8 Indonesian Idol. Peserta asal Denpasar, Bali tersebut mendengar suara sang ayah melalui sambungan telefon usai mendapatkan komentar dari para juri.

Dalam kesempatan tersebut, Abdullah S. Beladjam, ayah Abdul mengungkapkan rasa bangganya karena sang putra berhasil melangkah jauh di Indonesian Idol. Ia berdoa agar putra sulungnya tersebut bisa menjadi peserta terbaik dan membuat bangga seluruh penggemarnya.

(Baca Juga: Pelukan Maia Estianty untuk Jodie di Top 8 Indonesian Idol Bikin Iri)

(Baca Juga: Ihsan Ajak Penonton Duet saat Meet & Greet Indonesian Idol di Yogyakarta)

"Buat Ahmad Abdul anak abah yang pertama, abah bangga sekali abah punya anak nyanyi di tv semua orang lihat, abah doakan yang terbaik nyanyi yang baik, kasih senang semua orang, supaya anak abah banyak yang sayang disana, semoga jadi juara anak abah, abah sayang lu," ujar ayah Abdul.

Mendengar kalimat yang disampaikan sang ayah, Abdul tak kuasa menahan air matanya menetes. Ia terbata-bata saat mengungkapkan permintaan doa untuk ayahnya tersebut. Tak hanya Abdul, sang ibunda yang saat itu hadir manyaksikan Abdul juga turut terharu dan menitikkan air mata.

"Bah tonton terus, doain terus kalau memang rejekinya disini langsung tonton Abdul di panggung yang segede ini," ujar Abdul.

Sebelumnya Abdul sempat menyanyikan lagu berjudul Ayah untuk pria bernama Abdullah S. Beladjam itu. Ini menjadi kali pertama Abdul menyanyikan lagu tersebut untuk sang ayah. Sebelumnya Abdul sempat menolak saat Judika memintanya untuk membawakan lagu tersebut.

"Gue ikhlas lu nyanyi Ayah sekarang. Dulu dia enggak mau bawain kalimat lagu 'Ayah dengarkanlah aku ingin berjumpa' ayo," kata Judika.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini