nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ihsan Ajak Penonton Duet saat Meet & Greet Indonesian Idol di Yogyakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 04 Maret 2018 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 04 598 1867757 ihsan-ajak-penonton-duet-saat-meet-greet-indonesian-idol-di-yogyakarta-KBl8GT0JXE.jpg Ihsan Tarore menghadiri Meet & Greet Indonesian Idol di Yogyakarta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Acara Meet & greet Indonesian Idol yang digelar di Legend Coffee, Yogyakarta, pada 3 Maret 2018 berjalan super seru! Ihsan Tarore yang didapuk sebagai bintang tamu berhasil memanjakan penonton dengan lagu-lagu yang dibawakannya.

Setelah membuka penampilan dengan theme song Indonesian Idol, penyanyi 28 tahun itu membawakan lagu-lagu hits lainnya. Ihsan bernostalgia dengan menyanyikan lagu solo perdananya, Bunga, yang rilis pada 2006.

Baca juga: Pesan Ihsan untuk Peserta Indonesian Idol, Tunjukkan Karaktermu! 

Dibawakannya lagu Bunga tersebut, mampu mengobati kerinduan penonton akan suara bariton Ihsan nan lembut. Meski sudah lebih dari satu dekade, ternyata penonton masih cukup mengingat lirik lagu tersebut. Ihsan kemudian mengajak penonton untuk ikut bernyanyi bersamanya.

Sulung dari tiga bersaudara itu tak hanya menyanyikan lagu-lagu solonya. Dia juga menghibur penonton meet & greet Indonesian Idol yang semakin malam semakin ramai, dengan melantun lagu-lagu hits penyanyi lain. Lagu populer musisi senior Iwan Fals, berjudul Bento misalnya, dilantunkan Ihsan di akhir acara meet & greet.

Sama seperti saat Ihsan melantunkan Bunga, penonton juga ikut bernyanyi bersama ketika solois pemilik nama lengkap Muhammad Ihsan Tarore tersebut membawakan Bento. Suasana semakin panas dan seru ketika Ihsan tiba-tiba menggandeng seorang penonton ikut bernyanyi bersamanya.

Warga Yogyakarta benar-benar terhibur dengan penampilan Ihsan sepanjang meet & greet semalam. Selanjutnya, warga berharap kontestan Indonesian Idol 2018 juga bisa menyapa mereka lewat meet & greet berikutnya.

Sementara itu, diketahui bahwa kerjasama antara Indonesian Idol 2017 dengan Grab Indonesia tak main-main. Keduanya bersatu sebagai partnership demi mewujudkan impian banyak orang khususnya di industri musik Tanah Air.

Baca juga: Warga Antusias Hadiri Meet & Greet Indonesian Idol 2018 di Yogyakarta

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini