nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelukan Maia Estianty untuk Jodie di Top 8 Indonesian Idol Bikin Iri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 05 Maret 2018 17:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 05 598 1868211 pelukan-maia-estianty-untuk-jodie-di-top-8-indonesian-idol-bikin-iri-yjdw7ruLXu.jpg Jodie Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Maia Estianty meminta izin untuk memeluk Jodie di panggung Top 8 Indonesian Idol pada Senin kemarin usai penampilannya yang nyaris sempurna di hadapan para juri juga penonton. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut seakan tak tahan menunjukkan rasa bangganya kepada Jodie dengan pelukan hangat bagaikan ibu kepada sang anak. Hal tersebut tentu saja membuat para penonton iri karena ingin mendapatkan kesempatan serupa.

"Jodie aku boleh peluk dulu enggak. Malam ini bagus banget loh," kata Maia Estianty.

"Kamu itu dari awal banyak yang membully tidak percaya dengan penampilan kamu. Di lagu ini kamu menunjukannya. Pertahankan Jodie, dengan lagu dangdut kamu nyanyikan jazz. Kayanya kamu sakit dulu deh biar bagus, eh jangan-jangan," tambah Maia.

Baca Juga: Tampil di Top 8 Indonesian Idol 2018, Marion Jola Disebut Kurang Menggigit

Para penonton langsung histeris dan ingin mendapatkan kesempatan serupa. Komentar juri pun berlanjut dan pujian pada finalis asal Yogyakarta ini pun banjir karena penampilannya yang prima di hari itu.

Jodie memang tidak berada dalam kondisi sehat karena penyakit radang usus yang menimpanya. Meskipun begitu, penampilannya dianggap maksimal dan juri pun memberikan standing applause untuknya.

"Saya tidak tahu lagu ini, tapi kamu sebagai penyanyi tampil bagus sekali, nyaris tidak ada sesuatu. Semakin bangga ketika tahu kamu sakit. Dalam kondisi prima kamu tampil baik," ujar Ari Lasso.

"Secara pribadi mungkin untuk mendapatkan penampilan kaya gini 'Tuhan apa harus sakit ya'. Aku enggak tahu kenapa tapi pas sakit, pas kamu dibully atau apa kamu justru semakin bagus tampilnya. Ini kaya pas kamu bawain lagu Jealous ya pas itu kamu bagus dan ini kamu lebih bagus," timpal Judika.

Sebelum mengakhiri komentar BCL menjelaskan bahwa pemberian standing applause untuk Jodie bukan karena rasa kasihan. Istri Ashraf Sinclair tersebut yakin bahwa Jodie memang layak mendapatkan apresiasi karena penampilannya tersebut.

"Ini kita standing aplous enggak ada hubungannya sama kamu sakit. Kita bukan karena kasihan tapi kamu pantas mendapatkan itu," kata BCL.

Baca Juga: Jelang Top 8 Indonesian Idol 2018, Ini Daftar Lagu Kontestan

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini