nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Antusias Hadiri Meet & Greet Indonesian Idol 2018 di Yogyakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 04 Maret 2018 17:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 04 598 1867725 warga-antusias-hadiri-meet-greet-indonesian-idol-2018-di-yogyakarta-H3StPL9c5B.jpg Ihsan Tarore menghadiri Meet & Greet Indonesian Idol di Yogyakarta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Antusiasme publik terhadap Indonesian Idol 2018 tak hanya bisa dirasakan di Jakarta. Warga Yogyakarta pun memperlihatkan antusiasme mereka saat digelar acara Meet & Greet Indonesian Idol.

Bertempat di Legend Coffee, Yogyakarta, pada 3 Maret 2018, warga Yogyakarta meramaikan acara meet & greet Indonesian Idol. Dari anak kecil, remaja, dewasa hingga orang tua juga ikut meramaikan event tersebut. 

Baca juga: Mengintip Kemeriahan Meet & Greet 7 Finalis Indonesian Idol di Bekasi

Kebanyakan dari mereka yang datang ke meet & greet Indonesian Idol kemarin adalah pendukung Bianca Jodie. Menurut mereka, Bianca memiliki suara yang bagus dan menarik perhatian dengan kelucuannya sejak audisi pertama.

“Ya dari pertama audisi lucu saja melihatnya. Imut dan menggemaskan. Suaranya juga bagus. Terus juga dari Yogyakarta kan ya,” tutur seorang pengunjung meet & greet Indonesian Idol Yogyakarta.

Di sisi lain, meet & greet Indonesian Idol di Yogyakarta dimeriahkan oleh Ihsan Tarore. Juara Indonesian Idol musim ke-3 tersebut berduet dengan salah satu peserta Street Audition Indonesian Idol bernama Rizki. Gadis 24 tahun tersebut mengaku sangat terkejut dan gugup karena diberi kepercayaan untuk berduet dengan Ihsan dalam event tersebut.

Walau kebanyakan adalah pendukung Bianca Jodie, tapi ada juga penonton yang datang karena memang ingin bertemu dengan Ihsan. Seorang penonton bahkan rela terbang dari Jakarta ke Yogyakarta demi melihat langsung mantan kekasih Denada tersebut.

Diketahui kerjasama antara Indonesian Idol 2017 dengan Grab Indonesia tak main-main. Keduanya bersatu sebagai partnership demi mewujudkan impian banyak orang khususnya di industri musik Tanah Air.

Baca juga: Meet & Greet Top 7 Indonesian Idol Hebohkan Pengunjung Mall di Bekasi

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini