nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meet & Greet Top 7 Indonesian Idol Hebohkan Pengunjung Mall di Bekasi

Wijayakusuma, Jurnalis · Minggu 04 Maret 2018 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 04 598 1867579 meet-greet-top-7-indonesian-idol-hebohkan-pengunjung-mall-di-bekasi-D7WKXVv2Z7.jpg Para peserta Indonesian Idol 2017 (Foto: Wijayakusuma)

BEKASI - Meet & Greet 7 finalis Indonesian Idol season 9 yang berlangsung di Summarecon Mall Bekasi Jalan Boulevard Ahmaf Yani Blok M, Margajaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, dipadati ratusan pengunjung yang ingin menyaksikan langsung idola mereka dari dekat.

Sambutan meriah dan histeria para pengunjung, mewarnai penampilan ketujuh finalis, Marion, Jodie, Ghea, Ayu, Maria, Joan dan Abdul. Antusias para pengunjung yang didominasi anak muda, terlihat kala mereka ikut bernyanyi bersama sang idola.

Baca Juga: Ketika Suara Ayu Putrisundari Rontokkan Hati Maia Estianty di Top 8 Indonesian Idol

Diawali dengan penampilan dari Ghea dan Jodie, para pengunjung dibuat terkesima dengan suara dan tingkah keduanya di atas panggung.

"Aku seneng banget bisa langsung nyaksiin mereka di depan panggung, sambil langsung foto-foto," kata Mita, warga Wisma Asri, Bekasi Utara yang mengaku fans berat Jodie, di lokasi acara, Sabtu 3 Maret 2018.

Mita yang baru pertama kali datang ke acara meet & greet finalis Indonesian Idol, mengaku sangat menyukai acara kontes bernyanyi yang disiarkan langsung oleh stasiun TV RCTI itu. Karena itu, ia pun menyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung idolanya di acara tersebut.

"Acaranya seru banget. Para fans idol juga pasti banyak disini yang pada datang langsung menyaksikan," paparnya.

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Keinginannya untuk Duet Bareng Joan di Panggung Indonesian Idol

Sementara, Marion yang membawakan lagu 'pupus' dari Dewa 19, disambut riuh suara fans dan tepukan tangan pengunjung yang menyaksikan. Ia pun sempat memberikan hadiah kepada salah satu penggemarnya, yang tahu nama panggilan kecil Marion.

Selain penampilan para finalis, panitia juga memberikan keseruan lain berupa hadiah, yang siap dibagikan kepada para pengunjung dengan menjawab pertanyaan seputar Indonesian Idol terlebih dulu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini