nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abdul Berhasil Bikin 5 Juri Terpesona di Pembukaan Top 8 Indonesian Idol

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 00:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 27 598 1865171 abdul-berhasil-bikin-5-juri-terpesona-di-pembukaan-top-8-indonesian-idol-yAO6ecbw51.jpg Abdul Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Ahmad Abdul membuka panggung spektakuler Top 8 Indonesia Idol lewat single hits dari Sixpencer None Richer yang bertajuk Kiss Me. Tampil dengan berjas hitam dengan corak berwarna putih, Abdul seakan menghipnotis para penonton.

Sebelum tampil di atas panggung Idol, tampak pihak RCTI menayangkan VT dari seorang Abdul. Dalam VT itu, Abdul pun tampak menangis. Hal itu dikarenakan lagu yang bakal dibawakan berhubungan dengan sang ayahanda.

Lebih lanjut, Abdul tampil dengan menggunakan formasi band. Usai tampil dengan membawakan lagu Kiss Me rupanya Abdul membuat lima juri yang ada dimeja langsung berdiri memberikan standing applaus. Sementara Ari Lasso dan Judika yang melihat penampilan Abdul meneriakkan namanya.

"Abdul Abdul, coba tepuk tangan juga buat band pengiring," kata Judika dari meja juri.

Baca Juga: Tingkah Kocak Joanita, Marion hingga Kevin saat Karantina Indonesian Idol

Sementara itu, Judika sedikit penasaran dengan VT pada saat Abdul yang sedang menangis. Judika pun mencoba menanyakan tentang hal tersebut.

"Gue agak kurang jelas, tadi lo nangis, kenapa?," tanya Judika.

Mendengar pertanyaan tersebut, Abdul langsung menjawab. Menurut Abdul lagu Kiss Me merupakan lagu pertama kali yang dinyanyikan di hadapan sang ayahanda.

"Karena aku sampai 25 tahun bapak enggak sempat buat denger aku nyanyi. Tapi lagu ini yang aku nyanyiin didepan papa aku," jawab Abdul.

Tak hanya Judika, Maia Estianty juga memberikan masukan yang positif baginya, namun satu pesan dari Maia agar Abdul lebih berani lagi dalam hal aksi panggung. Pasalnya, Maia merasa ada keasyikan sendiri bagi Abdul yang tampil dengan formasi band.

"Satu kritikan kan saya, gayanya lebih berani berani lagi. Kamu lebih cocok nge-band. Mungkin juga aransemen bandnya bagus. Abdul kamu bagus banget hari ini," tutup Maia Estianty.

Baca Juga: Kehadiran Ibunda Jadi Pemicu Semangat Glenn di Top 8 Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini