Image

Ditangisi Maia Estianty, Kevin Aprilio Tinggalkan Indonesian Idol Dengan Bangga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 12:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 598 1859378 ditangisi-maia-estianty-kevin-aprilio-tinggalkan-indonesian-idol-dengan-bangga-cQPk3F2Ole.jpg Kevin Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Pulangnya Kevin Aprilio dari panggung Indonesian Idol 2018 benar-benar melukai hati juri. Salah satu komentar pedas bahkan langsung terlontar dari Maia Estianty saat ditemui usai berakhirnya Babak Spektakuler Top 10, Rabu (14/2/2018) dini hari.

"Hasilnya, kualitas dikalahkan popularitas," hardik Maia Estianty.

"Kekuatan Kevin itu dia misal bikin lagu, suaranya langsung tahu kalau itu Kevin. Suaranya jarang dimiliki Indonesia. Dari sisi produser enggak fair. Kalau juri boleh milih bukan dia yang keluar," lanjutnya.

Baca Juga: BCL dan Armand Maulana Yakin Akan Ada Produser yang Melirik Kevin

Usai sesi wawancara berakhir, Maia Estianty bahkan langsung menghampiri Kevin Aprilio saat akan menemui awak media. Ia langsung memeluk kontestan asal Yogyakarta sambil sedikit menitikkan air mata.

Sama halnya dengan Kevin Aprilio, dirinya juga tidak dapat menutupi kekecewaan lantaran kalah bersaing dengan Glen Samuel. Hal itu terlihat lewat ekspresi sedih serta tetes air mata yang beberapa kali jatuh dari matanya.

Namun, Kevin Aprilio berusaha menutupi kesedihannya malam ini. Ia mengaku tetap bisa menerima kenyataan untuk meninggalkan panggung Indonesian Idol lebih awal.

"Bangga sampai disini. Kevin sudah membuktikan mimpi opa, mimpi keluarga. Pasti Kevin akan terus berkarya," ucap Kevin Aprilio.



Kevin Aprilio
menjadi kontestan ketiga yang harus tereliminasi dari Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2018. Ia menyusul dua nama yang sebelumnya sudah lebih dulu mengubur mimpi mereka untuk jadi idola Indonesia, Mona Magang dan Withney Julinetha.

Baca Juga: Langkah Harus Terhenti, Kevin Gagal Berada di Top 9 Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini