Tantangan Baru, Top 10 Indonesian Idol Saling Duet Malam Ini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 19:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 598 1859136 tantangan-baru-top-10-indonesian-idol-saling-duet-malam-ini-qt7BytDtvr.jpg Top 10 Indonesian Idol (Foto: Twitter Indonesian Idol 2017)

JAKARTA - Babak Spektakuler Top 10 Indonesian Idol 2018 kembali digelar Selasa (13/2/2018). Sepuluh kontestan tersisa akan bersaing lagi merebut hati juri dan penonton usai tampil Senin malam tadi.

Dalam penampilan sebelumnya, lima kontestan masuk posisi tidak aman berdasar hasil vote sementara. Mereka adalah Jodie, Kevin, Chandra, Glen dan Abdul. Sementara lima nama lain seperti Marion, Ghea, Ayu, Joan dan Maria dinyatakan aman untuk hari pertama.

Malam ini, lima nama yang masuk zona tidak aman masih punya kesempatan untuk memperbaiki posisi. Masih ada kemungkinan bagi Jodie, Kevin, Chandra, Glen dan Abdul untuk menggeser posisi lima kontestan teratas.

(Baca Juga: Pemain Film Meet Me After Sunset Disambut Meriah Penonton Cirebon)

(Baca Juga: Adegan Seks Paling Menantang Dakota Johnson Ada di Film Fifty Shades Freed)

Namun, upaya para kontestan bisa saja terhalang dengan konsep yang ditampilkan untuk Babak Spektakuler hari ini. Berbeda dengan sebelumnya, sepuluh kontestan kini diharuskan tampil berduet.

Masing-masing kontestan akan berpasang-pasangan untuk membawakan lagu yang sudah ditentukan. Dengan kata lain, hanya ada lima penampilan untuk Babak Spektakuler Top 10 hari kedua.

Lantas, siapa yang berhasil lolos dari jerat eliminasi panggung Indonesian Idol 2018 dan melanjutkan mimpinya? Berikut, Okezone telah menyiapkan daftar lagu yang akan dibawakan masing-masing kontestan lengkap dengan pasangan duetnya:

1. Chandra feat Maria - Mengejar Matahari (Ari Lasso)

2. Marion Jola feat Kevin - Buktikan (Dewi Sandra feat Rayen)

3. Bianca Jodie feat Glen - Surat Cinta Untuk Starla (Virgoun)

4. Ayu feat Joan - Come Together (The Beatles)

5. Abdul feat Ghea - Dari Mata (Jaz)

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini