Image

BCL dan Armand Maulana Yakin Akan Ada Produser yang Melirik Kevin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 11:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 598 1859354 bcl-dan-armand-maulana-yakin-akan-ada-produser-yang-melirik-kevin-H0B6QiwWVc.jpg Kevin Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kepergian Kevin Aprilio Dumatubun dari panggung spektakuler Indonesian Idol, dirasakan sebagai hal menyedihkan bagi kelima juri. Bahkan Bunga Citra Lestari mengaku masih belum bisa menerima bahwa Kevin tak bisa melaju ke Top 9 Indonesian Idol.

Baca Juga: Langkah Harus Terhenti, Kevin Gagal Berada di Top 9 Indonesian Idol

Mengaku sangat kecewa dengan hasil voting, BCL tetap terlihat ingin memberi semangat kepada pria asal Maluku ini. Bahkan dirinya menyatakan bahwa suatu saat nanti, akan ada seorang produser yang mau untuk memproduseri album milik Kevin, meski kali ini ia harus gagal di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

"Kevin, maaf ya aku masih belum bisa terima sih kayaknya. Maksudnya, satu sisi kayak, why, mengapa orang enggak vote untuk Kevin dengan suara yang seindah itu. Yang dari awal aku sudah jatuh cinta sama Kevin karena suaranya, karena aku dengar dia bersenandung," ujar Bunga Citra Lestari.

"Tapi ya memang mau gimana, jalannya sudah seperti ini. Tapi aku yakin, kamu akan ketemu jalannya, kamu akan ada produser yang produserin kamu, kamu akan jadi penyanyi besar nanti. Insya Allah," sambungnya.

Hal yang sama pun nampak diungkapkan oleh vokalis grup band gigi, Armand Maulana. Suami dari dewi Gita ini juga mengaku menyayangkan tereliminasinya Kevin dari panggung spektakuler Indonesian Idol.



Meski begitu, ia nampak kembali meyakini Kevin bahwa eliminasi bukanlah berarti dirinya harus berhenti berkarir. Sama seperti BCL, ia pun juga ikut menyakini pria 17 tahun tersebut, bahwa kelak pasti akan ada produser musik yang melirik dirinya dan mengajaknya masuk ke dapur rekaman.

"Semua sudah diomongin sama semua teman saya. Asli, gue juga masih syok, bukan saya menilai seharusnya disini ada yang keluar, tidak, kalian semua yang terbaik, spektakuler, kalian semua spektakuler," tutur Armand Maulana.

"Tapi buat Kevin, di sekarang hari ini untuk langsung out, aku masih syok saja. Vin, yakin ada seorang produser. Lo keluar dari sini ada seorang produser," tukasnya.

Baca Juga: Adegan Mesra Jodie dan Glen Dipuji Maia Estianty

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini