nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unik, Ahmad Abdul Dihadiahi Fans Gunting Kuku saat Meet and Greet Indonesian Idol

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 22:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 08 598 1856887 unik-ahmad-abdul-dihadiahi-fans-gunting-kuku-saat-meet-and-greet-indonesian-idol-11oPvlwtOm.jpg Abdul (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Ahmad Abdul menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol musim kesembilan yang disoroti publik. Pasalnya Abdul mampu membius penonton lewat suara khasnya. Abdul pun telah memiliki beberapa fans. Ya seperti yang terjadi dalam meet and greet pada beberapa waktu kemarin, pria 20 tahun ini sempat mendapat hadiah dari fans.

Gunting kuku dan jam tangan menjadi salah satu kado dari fans yang begitu ia ingat. Bahkan ada satu momen dimana fans yang memberikan gunting kuku menyematkan sebuah pesan mendalam untuknya.

"Iya aku kalau enggak salah kena cakar (kemarin). Diberlakukan seperti itu malah bangga sampai kaya gini reaksinya. Ada yang ngasih kado, jadinya kecil sih, dia ngasih kaya gunting kuku tapi dengan tulisan ditujukan buat aku," ujar Abdul kepada Okezone saat dijumpai di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/2/2018).

(Baca Juga: Marion Jola Punya Ritual Khusus Sebelum Manggung, Penasaran?)

(Baca Juga: Bakat Menyanyi Marion Jola Sudah Terlihat Sejak Usia 4 Tahun)

"Yang aku buka itu ada jam tangan sama gunting kuku. Jadi disitu ada tulisan 'ini harganya enggak seberapa tapi, kalau emang enggak dipakai digantung aja sebagai kenangan'. Dan itu hal kecil jadi gede banget buat aku," sambungnya.

Tidak hanya sebatas hadiah saja, saking senangnya dengan Abdul, adapula seorang fans yang meminta tanda tangan darinya. Tapi tanda tangan itu diminta fans diatas sebuah jaket dari fans. Sontak saja hal itu yang membuat Abdul semakin senang bukan kepalang.

"Terus ada juga yang minta tanda tangan, cuman aku sempat yang kaya enggak nyangka, 'kak sign dong di jaket aku'c cuman itu aku lihat di luar negeri orang yang fanatik banget sama idolanya, sampe rela ngasih barangnya buat di sign kan. Ak dalam hati tega enggak sih, yauda deh dia yang minta, sign aja," cerita Abdul.

Seperti diketahui para kontestan Indonesian Idol pada beberapa waktu lalu melakukan meet and greet di salah satu mall di kawasan Cibinong. Melihat antusiasme para penggemarnya, membuat Abdul merasa kaget sekaligus bahagia. Pasalnya tak pernah terbayangkan olehnya bisa menjadi idola publik saat ini.

"Perasaan aku kaget sih, karena ekpektasi awalnya itu aku mikir kalau ada yang akan datang antusias, cuman enggak seantusias apa yang aku lihat kemarin. Aku enggak nyangka ketika aku keluar di keramaian kaya itu bakal disambut meriah," tukasnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini