Image

Marion Jola Punya Ritual Khusus Sebelum Manggung, Penasaran?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 22:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 08 598 1856886 marion-jola-punya-ritual-khusus-sebelum-manggung-penasaran-zqQvd2A4mC.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)

JAKARTA - Marion Jola rupanya punya ritual khusus yang membuatnya lebih percaya diri sebelum manggung. Lantas apa ritual khusus dari kontestan Indonesian Idol asal Kupang ini?

Ia pun sedikit membeberkan bahwa sebelum tampil di panggung Indonesian Idol, ia tak lupa berdoa. Tak hanya berdoa, Marion pun mengaku bahwa ia senang untuk berkhayal pada penampilannya nanti.

Hal itu pun dilakukan olehnya untuk mengatasi rasa gugup saat tampil di atas panggung.

"(Ritual khususnya) paling berdoa, sama aku kalau gugup suka duduk aja sih tutup mata terus membayangin perform itu kaya apa, kaya ala-ala gitu. Kalau aku ngebayangin kalau ada penonton yang sampe teriak-teriak, m ngabisin waktu. Ngayal kalau berhasil," kata Marion Jola sembari tertawa kepada Okezone saat dijumpai di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (8/2/2018).

(Baca Juga: Bakat Menyanyi Marion Jola Sudah Terlihat Sejak Usia 4 Tahun)

(Baca Juga: Sebelum Indonesian Idol, Withney Sempat Menjadi Model)

Disisi lain, Marion juga sangat bahagia lantaran keikutsertaannya pada panggung Indonesian Idol, dirinya telah masuk dalam 10 besar. Ini pun menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi gadis asal Kupang ini.

"Bahagia senang bersyukur enggak nyangka bisa sampe 10 besar," sambungnya.

Kendati demikian, dengan masuknya pada 10 besar ini, dirinya juga akan berusaha semaksimal mungkin. Terlebih dari para kontestan yang punya karakter vokal khas. Dan ia sendiri pun memuji karakter vokal yang dimiliki oleh Ghea Indrawari.

"Semuanya berat enggak ada yang enggak ada yang enggak berat. Kak Ghea sih dia punya karakter suara, dia punya fanbase yang kuat, dia juga jadi idola masyarakat jadi komplit. Aku khawatir sama semuanya sih itu contoh doang," jelasnya.

Tetapi ia juga tak berkecil hati, mengingat Marion sendiri punya fans yang banyak. Ini pun menjadi salah satu kekuatan tersendiri untuknya.

"Ya (fans) itu juga jadi kekuatan aku sih makanya udah masuk 10 besar. Semuanya punya kekuatan masing-masing, enggak ada yang lebih jago tergantung ke penampilan kita sih, kita bisa stabil terus," tukasnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini