nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Langkah Whitney Terhenti, Berikut 10 Besar Kontestan Indonesian Idol

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 07 598 1855823 langkah-whitney-terhenti-berikut-10-besar-kontestan-indonesian-idol-B42MJpfNyB.jpg Panggung Indonesian Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Sebelas kontestan Indonesian Idol sudah menunjukkan penampilan terbaiknya pada Senin dan Selasa, 5-6 Februari 2018. Kini penentuan siapa kontestan yang langkahnya harus terhenti pun akan diumumkan.

Baca Juga: Juri Lain Tirukan Goyangan Bianca Jodie, Judika Malah Pura-Pura Tidur

Daniel Mananta selaku host akan membacakan terlebih dahulu nama-nama kontestan yang akan melanjutkan langkahnya di Indonesian Idol. Marion Jola menjadi kontestan pertama yang berhasil menduduki bangku 10 besar.

"Finalis pertama yang lolos adalah selamat untuk Marion, kamu akan tampil minggu depan. Marion telah dipastikan untuk melanjutkan perjalannya minggu depan," ucap Daniel Mananta.

Selanjutnya, Daniel Mananta menyebutkan dua nama sekaligus. Ayu dan Ghea pun menjadi kontestan yang menyusul Marion Jola ke babak selanjutnya. Setelah itu Joan, Kevin, Jodie, Maria, Abdul dan Chandra juga turut mengikuti jejak kontestan lainnya yang lolos.

"Siapakah yang akan bergabung dengan Marion? Selamat untuk Ayu dan Ghea," tambah Daniel Mananta.

Tersisa dua nama yang menduduki posisi terbawah, yakni Glen dan Whitney. Di akhir, Daniel Mananta menyebutkan Glen yang berhasil lolos, dan Whitney harus menghentikan langkahnya di Indonesian Idol.

"Glen selamat kamu lolos, dan maaf Whitney langkah kamu harus terhenti," tutup Daniel Mananta.

10 besar kontestan Indonesian Idol, yakni Marion Jola, Ayu, Ghea, Joan, Kevin, Bianca Jodie, Maria, Abdul,  Chandra dan Glen siap menunjukkan aksinya pekan depan.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Glen Kesulitan Sebutkan Nama Buah di Panggung Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini