nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ari Lasso Akui Teriakan Marion Jola Enak Didengar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 02:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 07 598 1855820 ari-lasso-akui-teriakan-marion-jola-enak-didengar-BkzyIukx99.jpg Marion Jola (Foto: Twitter)

JAKARTA - Sama halnya dengan kontestan lain, Marion Jola pun membawakan lagu andalan saat mengikuti audisi, yakni Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta dari HiVi pada malam result babak spektakuler Indonesian Idol.

Tak berbeda dari kemarin, penampilannya kali ini pun mendapatkan pujian dari para juri. Judika menyebutkan kalau lagu tersebut bisa ditaklukan Marion dengan sangat luar biasa.

"Lagu ini memang ini kamu banget selain penyanyi aslinya HiVi. Salah satu lagu yang bisa kamu taklukan dengan luar biasa," ujar Judika.

Baca Juga: Juri Lain Tirukan Goyangan Bianca Jodie, Judika Malah Pura-Pura Tidur

Pujian untuk Marion pun mengalir dari Bunga Citra Lestari. Ia menyebutkan kalau Marion merupakan seorang bintang, dan suatu saat nanti dirinya berjanji akan membeli album Marion.

"Kamu itu memang seorang bintang. Aku yakin kamu jadi penyanyi berhasil dan jadi orang pertama yang beli album kamu," ucap Bunga Citra Lestari.



Selain itu, Ari Lasso juga mengungkapkan telah menemukan identitas baru yang ditonjolkan Marion. Ia menyebutkan kalau teriakan dari Marion sangat enak dan itu menjadi identitas baru yang keren.

"Ada identitas baru lagi, mungkin saya baru menyadari. Ternyata pas kamu teriak, tadi enak banget ya teriakan kamu. Itu identitas baru yang keren," tutup Ari Lasso.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Glen Kesulitan Sebutkan Nama Buah di Panggung Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini