nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Ngakak, Glen Kesulitan Sebutkan Nama Buah di Panggung Indonesian Idol

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 01:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 07 598 1855808 bikin-ngakak-glen-kesulitan-sebutkan-nama-buah-di-panggung-indonesian-idol-oLgMLz4hHO.jpg Glen Idol (Foot; Twitter)

JAKARTA - Usai membawakan lagu Lay Me Down milik Sam Smith, Glen mendapatkan pujian dari para juri. Namun dibalik setiap penampilannya, di panggung Indonesian Idol terkuak sisi lain dari sosok Glen.

Di atas panggung Indonesian, ternyata Glen mengaku tidak suka dengan buah apapun. Ia menceritakan sewaktu kecil pernah diberikan mangga, namun karena memakan seratnya, Glen langsung tidak suka dengan buah sampai saat ini.

"Enggak suka makan buah. Sama sekali. Waktu pas kecil dikasih mangga sama mama, aku makan mangga ada serat-seratnya. Tapi enggak suka. Langsung trauma sampai sekarang," ungkap Glen.

Baca juga: Tidak Lebay dalam Bernyanyi, Kevin Tuai Pujian dari Juri Indonesian Idol

Oleh karena tidak pernah mengonsumsi buah, Glen menjadi tidak tahu mengenai nama-nama buah. Saat di karantina, ia sempat melihat kalau Abdul sedang makan buah pir, namun ia justru menyebutkan kalau buah itu adalah kelengkeng.

"Kemarin pas di karantina bang Abdul makan pir tapi aku bilangnya itu buah kelengkeng," tambahnya.

Mendengar cerita itu, Daniel Mananta pun menampilkan beberapa buah di layar dan meminta Glen untuk menebak nama buah-buah itu. Saat ditampilkan buah naga, Glen pun tidak mengetahuinya.



Merasa malu karena tidak mengetahui nama-nama buah. Glen meminta untuk tidak memintanya menebak nama-nama buah karena akan terus salah.

"Saya benar-benar tidak tahu. Cukup kak, malu. Lebih baik saya tidak bicara daripada salah lagi," ungkap Glen sembari tertawa.

Lantaran tidak menyukai buah, Glen mengaku menjadi tidak mengetahui nama-nama buah. Ia hanya mengetahui nama buah yang umum, salah satunya adalah apel.

"Karena enggak suka buah dan enggak pernah makan jadi tidak tahu namanya. Paling yang tahu kayak apel," tutup Glen.

Baca Juga: Religius, Kevin Aprilio Dengungkan Salawat di Panggung Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini