Image

Bawakan Lagu Pamit Milik Tulus, Ayu Jawab Tantangan Juri Indonesian Idol

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 00:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 06 598 1855206 bawakan-lagu-pamit-milik-tulus-ayu-jawab-tantangan-juri-indonesian-idol-53A8TnbN1o.jpg Ayu Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Setelah penampilan Joan, kontestan selanjutnya yang menggebrak panggung Indonesian Idol adalah Ayu. Berbeda dengan penampilan sebelumnya, kali ini Ayu membawakan lagu ballad yakni Pamit milik Tulus.

Pujian pun mengalir dari Maia Estianty. Ia menyebutkan bahwa penampilan Ayu kali ini merupakan salah satu yang paling bagus. Ayu sukses menyanyika lagu dengan penjiwaan dan rasa yang bagus.

"Dari semua penampilan kamu, kamu malam ini bagus banget. Kalau aku editor suara kamu diedit dikit saja. Ini yang disebut nyanyi dengan rasa yang bagus. Mas Ari merinding lho. Pertahankan," ujar Maia Estianty.

"Iya, penjiwaannya dapat banget," timpal Ari Lasso.

Baca Juga: Buka Panggung Spekta Indonesian Idol, Joan Jadi Ancaman untuk Kontestan Lain

Hal senada juga diutarakan oleh Armand Maulana. Ia mengungkapkan bahwa penampilan Ayu kali ini sekaligus menjawab tantangan Maia Estianty dan Ari Lasso yang menantang Ayu membawakan lagu selain berirama upbeat.

"Yang menarik adalah Ayu benar-benar berhasil jawab tantangan Maia dan Ari Lasso karena kamu selalu membawakan lagu upbeat, akhirnya kamu bawakan lagu ini dengan begitu bagus. Gua juga tadi merinding," ungkap Armand Maulana.



Oleh karena penampilannya yang bagus, Judika berharap agar Ayu tidak pulang pekan ini. Judika juga menyarankan bahwa Ayu harus mengingat bagaimana membawakan lagu malam ini dan melakukannya lagi pada penampilan berikutnya.

"Kamu enggak boleh pulang, karena ini salah satu penampilan terbaik kamu. Ini harus kamu inget, apa yang kamu lakukan, harus kamu lakukan di penampilan berikutnya," tutup Judika.

Baca Juga: Cerita Irine 'Indonesian Idol' Gagal Dapat Perhatian Gebetan karena Suara Medok

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini