nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keusilan Kevin Aprilio di Indonesian Idol, Pernah Masukkan Sedotan ke Hidung Glen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 13:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 05 598 1854843 keusilan-kevin-aprilio-di-indonesian-idol-pernah-masukkan-sedotan-ke-hidung-glen-TQNrCWHmdU.jpg Kevin Aprilio (Foto: Indonesian Idol)

JAKARTA - Beberapa kontestan Indonesian Idol 2018 mulai menunjukkan watak aslinya di rumah karantina. Beberapa nama seperti Chandra, Vallen dan Billy bahkan sudah mendapat predikat sebagai sosok paling iseng dari seluruh kontestan.

Namun, ada satu nama lain yang ternyata juga memiliki kebiasaan serupa. Ia bahkan mengakui sendiri perbuatan itu saat berbincang langsung dengan Okezone di sela latihan. Siapa dia?

"Ya ini, namanya Kevin," ucap Kevin Aprilio sambil tertawa.

(Baca Juga: Besarnya Tekanan Kompetisi, Marion Jola: Bersyukur karena Diperhatikan)

(Baca Juga: Ghea Ikhlas Jika Dapat Komentar Buruk dari Juri Indonesian Idol)

Diceritakan Kevin, keisengannya berawal saat mulai menjalin kedekatan dengan Vallen di babak Showcase. Kala itu, Kevin selalu menjadi tandem Vallen saat menjahili kontestan lain.

"Dia biasanya telefonin kamar-kamar kontestan, terus ngaku jadi kru. Terus aku ikut juga, jadi tim suksesnya Vallen," kenang kontestan audisi Yogyakarta.

Seiring dengan tereliminasinya Vallen dari panggung Indonesian Idol, Kevin kini sudah meninggalkan kebiasaan itu. Kendati demikian, ia rupanya tetap punya cara untuk menghibur rekan-rekannya di rumah karantina.

"Kalau sekarang sudah enggak, kan sudah makin ketat. Ya paling sekarang contohnya kayak kemarin pas aku di-upload di Indonesian Idol, aku masukkin sedotan ke hidungnya Glen. Paling ya gitu-gitu saja," aku Kevin Aprilio.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini