Image

Buka Panggung Spekta Indonesian Idol, Joan Jadi Ancaman untuk Kontestan Lain

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 00:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 06 598 1855204 buka-panggung-spekta-indonesian-idol-joan-jadi-ancaman-untuk-kontestan-lain-kquJJGGLqZ.jpg Pembukaan Indonesian Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Babak spektakuler Indonesian Idol kembali digelar Senin 5 Februari 2018 malam. Setelah langkah Mona Mangang harus terhenti pekan lalu, kini 11 kontestan, yakni Joan, Ghea, Marion Jola, Bianca Jodie, Maria, Glen, Abdul, Chandra Whitney, Kevin dan Ayu siap menampilkan yang terbaik.

Kali ini, penampilan pertama dibuka oleh Joan yang menyanyikan lagu Trouble dari Iggy Azalea feat Jenniffer Hudson. Kontestan asal Papua ini membuka penampilannya dengan tidak biasa, yakni ngerap.

Baca Juga: Besarnya Tekanan Kompetisi, Marion Jola: Bersyukur karena Diperhatikan

Seperti penampilan-penampilan sebelumnya, Joan lagi-lagi mendapatkan pujian dari para juri. Seperti Judika, ia menyebutkan bahwa Joan sama seperti judul lagu yang dibawakan, yaitu trouble (masalah) untuk kontestan lainnya.

"Gimana suasana hatimu? Terima kasih penampilan kamu memberikan semuanya, sesuai dengan lagunya, kamu kayak trouble buat konstestan lainnya. Kamu enggak pernah enggak memuaskan, kamu harus pertahankan itu," ujar Judika.

Tak berbeda dari Judika, Maia Estianty juga memberikan pujian untuk Joan. Ia sangat salut lantaran penyanyi dengan suara Gospel ini mampu membuat para juri bergoyang saat menyanyikan lagu tersebut.

"Saya dari awal melihat kamu, kamu punya warna suara gospel yang luar biasa. Dan kamu berhasil buat para juri goyang. Kita enggak standing ovation, tapi kamu sudah bagus banget buat kita goyang," papar Maia.

Sedikit berbeda dari Judika dan Maia Estianty, Bunga Citra Lestari memberikan satu kritikan mengenai koreografi yang terlihat terlalu dipikirkan Joan di atas panggung.

"Kamu keren banget malam ini. Kalau aku boleh kasih masukan, tadi ada beberapa part kamu memikitkan koreo kamu, tapi agak hilang dikit," tutup BCL.

Baca Juga: Keusilan Kevin Aprilio di Indonesian Idol, Pernah Masukkan Sedotan ke Hidung Glen

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini