nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suara Manja Ghea Hibur Penonton Meet & Greet Indonesian Idol

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 03 Februari 2018 20:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 03 598 1854336 suara-manja-ghea-hibur-penonton-meet-greet-indonesian-idol-YiDeKTazhd.jpg Ghea dalam Meet and Greet Indonesian Idol di Cibinong City Mall, Bogor, pada 3 Februari 2018. (Foto: Okezone/Miftahul Khoiriyah)

CIBINONG – Sebelum kembali berkompetisi di panggung spektakuler pada pekan depan, para finalis Indonesian Idol menyempatkan diri menyapa para penggemar dalam acara Meet & Greet di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (3/2/2018).

Sepanjang event tersebut, 11 finalis Indonesian Idol itu tak hanya menyapa para pendukung, namun juga menghibur mereka dengan menyajikan penampilan terbaik mereka.

Baca juga: Jalani Karantina Indonesian Idol, Abdul Jadikan YouTube sebagai Hiburan

Ghea misalnya, sukses memanjakan pendukungnya dengan menyanyikan Future Husband. Lagu yang dipopulerkan Meghan Trainor itu, sempat dibawakan Ghea dengan suara manja dan centilnya pada babak 15 besar.

Sementara Abdul, menghibur pengunjung dengan membawakan All I Want. Kali ini, Abdul menyanyikan lagu milik Kodaline itu dengan petikan gitarnya. Tak sekadar bernyanyi, Abdul juga menunjukkan bakatnya dalam melukis.

Menariknya, lelaki bernama lengkap Ahmad Abdul tersebut memilih seorang model perempuan yang mengenakan hijab. “Lebih gampang melukis yang pakai hijab. Karena tak perlu membuat detail rambut,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ghea, Abdul, dan sembilan finalis lainnya mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan penonton selama ini. Mereka pun tak lupa meminta dukungan untuk bisa bertahan di babak Indonesian Idol selanjutnya.

“Untuk yang datang ke Cibinong City Mall, kalian semua keren. Terima kasih sudah mau datang,” kata Abdul.

Baca juga: Tangis Marion Jola Pecah Melihat Adik-adiknya

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini