nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tereliminasi dari Indonesian Idol, Mona: Masih Bisa Nyanyi di Kamar Mandi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 31 598 1852951 tereliminasi-dari-indonesian-idol-mona-masih-bisa-nyanyi-di-kamar-mandi-6mPVqyeBqM.jpg Mona (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Mona Magang menjadi kontestan pertama yang tereliminasi dari babak Spektakuler Indonesian Idol. Meski berusaha tegar, gurat kesedihan masih terlihat dari wajah gadis asal Atambua tersebut.

"Aku sedih karena harus pisah sama teman-teman," ujar Mona di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun dalam lanjutan pernyataannya, Mona mengaku tetap bangga dengan apa yang telah ia capai hingga saat ini. Ucapan syukur pun terlontar dari bibir Mona, mengingat dirinya harus berjuang keras sejak audisk untuk lolos ke babak Spektakuler.

(Baca Juga: Akhirnya, Chandra Kribo Berikan Penampilan Terbaik di Indonesian Idol)

(Baca Juga: Jika Masih Ada, Maia Estianty Ingin Jadikan Marion Jola Penyanyi Duo RATU)

"Puji Tuhan sudah bisa sampai sini. Itu luar biasa, keren banget. Ya kalau memang harus berhenti berarti harus belajar lagi kedepannya," tutur Mona.

Berbicara lebih dalam tentang kepulangannya dari panggung Indonesian Idol, Mona ternyata sadar akan kesalahan yang ia lakukan. Dengan lapang dada, Mona mengakui dirinya memang belum bisa mengikuti saran juri untuk bernyanyi dengan penuh penjiwaan.

Sadar dirinya punya potensi untuk mengembangkan bakat bernyanyi, Mona pada akhir kalimat menyatakan akan tetap bertahan di dunia musik. Tidak ada alasan bagi Mona untuk melenyapkan hasrat bermusik, mengingat sudah banyak pelajaran yang ia dapat dari panggung Indonesian Idol.

"Meskipun enggak bernyanyi disini, masih bisa di lain tempat. Bisa di kamar mandi, di lain-lain tempat. Ini baru start awalnya," pungkas Mona Magang, yang sebelumnya juga berkata akan melanjutkan studi di bangku perguruan tinggi.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini