Image

Jika Masih Ada, Maia Estianty Ingin Jadikan Marion Jola Penyanyi Duo RATU

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 31 598 1852701 jika-masih-ada-maia-estianty-ingin-jadikan-marion-jola-penyanyi-duo-ratu-Ae9hukA0lC.jpg

JAKARTA – Meski masih berusia 17 tahun, Marion Jola selaku fans Maia Estianty tetap paham karya-karya Maia sekira sepuluh tahun yang lalu. Ia pun sukses memukau Maia di panggung SPEKTA Indonesian Idol Selasa 30 Januari 2018, sekaligus menariknya untuk duet lagu hit RATU, Teman Tapi Mesra (TTM).

Akhirnya, Maia jadi ingin merekrut Marion jadi penyanyi duo RATU, jika masih ada. Sayangnya, RATU berakhir saat Maia bermasalah dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani, dan Maia enggan menyamakannya dengan duo MAIA yang ia bentuk setelahnya.

"Kamu itu mempunyai nilai komersil yang luar biasa. Seandainya ada audisi RATU, kalau masih ada hari ini, kamu yang saya pilih," komentar Maia, seusai Marion membawakan lagu Firasat karya Marcell Siahaan.

“Sama Meychan itu duo MAIA, bukan duo RATU,” lanjutnya. Marion, yang senang mendengar komentar Maia langsung mengatakan,”Mau! Mau!”

Baca Juga: Harapan 2018, Cinta Laura Ingin Main Serial Televisi di Amerika Serikat

Baca Juga: Main Film Bareng Raditya Dika, Cinta Laura Diajari Bela Diri oleh Yayan Ruhian

Awalnya, Maia sempat menduga Marion tidak tahu lagu TTM. Lagu yang dirilis sekira sepuluh tahun lalu itu sempat jadi hit, namun Marion masih sangat kecil saat lagu itu dirilis. Namun, mendadak Marion menyanyikannya dengan mulus di depan para juri (Maia, Armand Maulana, Judika, Ari Lasso) sekaligus host Daniel Mananta. Maia sempat risih karena nada lagu terlalu tinggi, dan akhirnya malah ikut bernyanyi.

Maia pun sempat ditanyai tentang niatnya kembali membuat duo musisi. Ia menolak, dan ingin membiarkan Marion jadi MJ yang baru. “Kalau seandainya RATU masih ada, saya akan pilih Marion untuk jadi teman saya. Sayangnya Ratu sudah enggak ada, jadi biarkan dia menjadi MJ yang baru,” jawab Maia, mengacu pada mantan rekannya, Mulan Jameela (yang juga berinisial MJ).

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini