Akhirnya, Chandra Kribo Berikan Penampilan Terbaik di Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 31 598 1852671 akhirnya-chandra-kribo-berikan-penampilan-terbaik-di-indonesian-idol-wCaCOUrmY3.jpg Chandra (Foto: Youtube)

JAKARTA – Chandra si Kribo menjadi peserta terakhir sekaligus penutup pada Spektakuler Show 2 Indonesian Idol. Setelah Glen, Jodie, Marion, dan Ayu, giliran Chandra yang memikat hati para juri.

- Baca Juga: Ari Lasso: Marion Jola, Sex Appeal Kamu Tinggi

Pujian dari para juri kembali mengalir pada penampilan asyik Chandra. Ia membawakan lagu I’m Sorry Goodbye yang dinyanyikan oleh Krisdayanti dengan gaya rock yang berbeda.

“Ini jujur ya. Dulu audisi mempesona Maia. Tapi sempat kehilangan orientasi dan kamu malam ini tunjukkan semangat kamu. Terlepas dari beberapa kesalahan, malam ini adalah penampilan terbaik dari malam-malam sebelumnya,” ucap Ari Lasso.

Para juri lain pun setuju dengan pendapat Ari. Chandra tampil dengan sangat baik membawakan lagu tersebut dalam versinya sendiri.

“Indonesia please vote Chandra gue senang banget sama dia. Gue senang banget ada rock di sini,” tegas Armand Maulana.

Dari 12 peserta yang tersisa sampai babak Spektakuler Show Indonesian Idol, hanya Chandra yang memiliki karakter suara rock.

Semua peserta memiliki karakter dan warna berbeda yang semakin membuat Indonesian Idol menjadi salah satu ajang pencarian bakat terbaik di Indonesia.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Tampil Melempem, Bianca Jodie Panen Kritik dari Juri Indonesian Idol

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini