nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joan Bicara Persaingan Ketat di Indonesian Idol

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 01:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 31 598 1852949 joan-bicara-persaingan-ketat-di-indonesian-idol-zR5JTTrHW3.jpg Joan (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Memasuki babak spektakuler show, tentu persaingan di antara 11 kontestan semakin ketat. Namun tidak bagi Joan. Ia merasa tak memiliki persaingan dengan kontestan Indonesian Idol lainnya.

Wanita berusia 20 tahun ini menyebutkan bahwa semua kontestan Indonesian Idol bagus. Hal itu diungkapkannya lantaran merasa bahwa masing-masing kontestan memiliki karakter suara yang kuat.

"Kalau untuk persaingan, Joan secara pribadi tidak merasa ada persaingan, Jadi untuk persaingan, kita semuanya bagus," ujar Joan kepada Okezone saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Baca Juga: Disebut Family Girl, Marion Jola Nangis Usai Lihat Adik-adiknya)

(Baca Juga: Jika Masih Ada, Maia Estianty Ingin Jadikan Marion Jola Penyanyi Duo RATU)

"Enggak ada yang dominan, enggak ada yang berat, karena semuanya punya karakter suara yang beda dan kuat. Buat Joan semuanya itu berat, enggak ada yang spesial atau yang lebih kuat," tambahnya.

Jika nanti ada yang keluar atau lolos, bagi Joan itu sudah menjadi jalan kehidupan dari masing-masing kontestan. Yang terpenting menurut wanita kelahiran Papua ini adalah seluruh konstestan pasti akan selalu menampilkan yang terbaik.

"Karena kita semuanya Joan menganggap ini suatu hal yang sudah ada jalannya. Jadi buat Joan selama kita berbuat yang terbaik, walaupun nanti lolos atau pulang, itu sudah jalannya," tutup Joan.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini