nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Family Girl, Marion Jola Nangis Usai Lihat Adik-adiknya

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 18:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 31 598 1852707 disebut-family-girl-marion-jola-nangis-usai-lihat-adik-adiknya-ZHUM1AuxCt.jpg

SEOUL – Finalis Indonesian Idol, Marion Jola sangat rindu dengan keluarganya di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Buktinya saat babak SPEKTA 1 pada Selasa 30 Januari 2018, dirinya tersedu-sedu saat melihat video ucapan dari dua orang adiknya, Samuel (Sami) dan Daniel (Dani).

Video itu ditayangkan seusai komentar para juri atas lagu Firasat karya Marcell Siahaan yang dibawakan Marion. Marion dinilai berpenampilan baik oleh para juri, terutama Ari Lasso yang menyebut sex appeal-nya tinggi, serta Maia Estianty yang sempat ingin merekrut Marion jadi penyanyi di duo Ratu. Sami dan Dani mengucap doa dan berharap agar Marion sehat selalu.

“Halo Cece. Kami rindu Cece. Sehat teruse, kita doa terus di sini. Dah Cece!” ucap Sami dan Dani. Ucapan “Cece” untuk Marion, diakuinya, adalah karena ibunya keturunan Tionghoa.

Tak ayal, wajah Marion sempat mendung. Ia beberapa kali menyeka air mata dan menutup mata karena kangen. “Nangis lagiii,” ucap Marion. Berikutnya, ia meminta Sami dan Dani terus mendukungnya yang tengah berjuang. Marion sendiri berhasil lolos ke 11 besar (Mona Magang tereliminasi di panggung tersebut).

“Halo. Cece selalu rindu, dalam hati selalu rindu sama Sami dan Dani, tapi mungkin sekarang jauh lebih rindu lagi karena Cece jauh dari rumah, dari Opa Oma juga. Nah Sami Dani, Cece rindu sekali, jadi anak yang baik, bikin senang Papa dengan Mama,” kata Marion dengan logat Sumba.

Baca Juga: Harapan 2018, Cinta Laura Ingin Main Serial Televisi di Amerika Serikat

Baca Juga: Main Film Bareng Raditya Dika, Cinta Laura Diajari Bela Diri oleh Yayan Ruhian

“Cece berjuang di sini. Jangan lupa doakan Cece terus. Cece rindu Sami, Dani, Mama, papa, Opa, Oma, semua teman Cece rindu, I love you. Muah,” lanjut cewek 17 tahun bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedy tersebut. Host Daniel Mananta pun sempat memujinya, menyebut Marion seorang “family girl”.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini