nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joan Tuai Pujian di Spektakuler Show Meski Suara Serak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 21:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 30 598 1852387 joan-tuai-pujian-di-spektakuler-show-meski-suara-serak-2HdcBIPCeh.jpg

JAKARTA - Tampil dalam babak Spektakuler Show Indonesian Idol, Joan tampil memulai dengan membawakan lagi Mencintaimu milik Krisdayanti. Bahkan dua juri, yakni Ari Lasso dan Maia Estanty memberikan standing ovation atas penampilannya.

Ditemui Okezone, wanita asal Papua ini pun mengungkapkan perasaan bahagianya. Joan tak menyangka akan mendapatkan pujian dari juri, lantaran merasa kalau penampilannya saat itu kurang greget .

"Rasanya senang banget karena Joan merasa kalau penampilan Joan itu kurang, tapi bisa diterima sama juri. Tapi melihat ekspresi juri membuat Joan cukup senang," ungkap Joan saat ditemui di MNC Tower, Jakarta Barat, Selasa (30/1/2018).

Menurut Joan, saat itu kondisi tenggorokannya sedang tidak baik. Oleh sebab itu, ia sempat merasa takut kalau pesan dalam lagu tersebut tak dapat disampaikannya dengan baik.

"Mungkin ya, lagi cukup serak. Joan takutnya feel dari lagu itu hilang," ujarnya.

Baca juga: Setelah Chainsmokers, Giliran Steve Aoki yang Digandeng BTS

Baca juga: Suga dan RM 'BTS' Siapkan Konsep Spesial untuk Album Baru

Kendati demikian, wanita berusia 20 tahun ini ingin mengesampingkan suaranya yang serak dan berusaha setotalitas mungkin untuk menampilkan yang terbaik. Ia pun sangat bersyukur kalau pesan dalam lagu itu akhirnya bisa tersampaikan dengan baik.

"Tapi sebenarnya pas Joan berdiri di panggung, Joan let it flow dan masuk ke dalam lagunya. Jadi memang serak sudah enggak Joan pikirin lagi, dan puji Tuhan banget feelnya bisa dirasakan," tutup Joan.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini