Share

Citra Kirana dan Ali Syakieb Foto Bareng Keluarga, Warganet: Lamaran Ya?

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Rabu 31 Januari 2018 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 33 1852416 citra-kirana-dan-ali-syakieb-foto-bareng-keluarga-warganet-lamaran-ya-PBtl7m3JYq.jpg Citra Kirana dan Ali Syakieb (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ali Syakieb dan Citra Kirana semakin terbuka perihal hubungan istimewa yang tengah dijalin. Beberapa foto kebersamaan keduanya pun diunggah di masing-masing sosial media dengan caption menggambarkan penuh kebahagiaan.

Baru-baru ini, Citra Kirana bahkan memamerkan kebersamaannya dengan keluarga besar sang kekasih. Dalam foto tersebut, terdapat ibunda Ali dan kakak kandungnya, Nabila Syakieb beserta sang suami.

Tentu saja respons netizen membanjiri di kolom komentar pesinetron kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut. Beberapa diantaranya menduga bahwa pasangan yang sempat putus nyambung itu melakukan lamaran.

โฃ๏ธ

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on


"Acara lamaran yh cntik ๐Ÿ˜€," tulis pemilik akun @seliahafselia.

"Jgn2 abis lmaran ...๐Ÿ˜‚langgeng terus y ka @citraciki," timpal lainnya.

Selain Citra Kirana, foto yang sama juga diunggah Nabila Syakieb di Instagram pribadinya. Keduanya kompak menyematkan emoji love dalam keterangan foto.

Pada foto yang diunggah, Citra Kirana dan keluarga Ali Syakieb tampak bahagia lengkap dengan baju yang senada. Hal itu semakin membuat netizen terbawa perasaan alias baper sehingga mendoakan agar keduanya segera naik pelaminan.

"Udah cocok. Segera dihalalin yaa," tulis seorang netizen.

Ini bukan kali pertama Citra Kirana dan Ali Syakieb terlihat akrab dengan kedua keluarga. Pada pergantian tahun baru kemarin, diketahui pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut ditemani sang kekasih saat berlibur bersama keluarga besarnya.

Sementara itu, hubungan spesial antara Ali Syakieb dengan Citra Kirana baru terkuak sejak beberapa bulan terakhir. Sebelumnya, pasangan yang bertemu dalam satu judul sinetron tersebut kerap menyembunyikan bahwa jalinan asmara antar keduanya kembali terjalin.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini