Share

Jawaban Bijak Ali Syakieb Soal Citra Kirana dan Margin Wieheerm Diduga Saling Sindir

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2022 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 28 33 2638060 jawaban-bijak-ali-syakieb-soal-citra-kirana-dan-margin-wieheerm-diduga-saling-sindir-WQUF5pLr60.jpg Ali Syakieb. (Foto: Instagram/@alisyakieb)

JAKARTA - Belum lama ini Citra Kirana dan Margin Wieheerm Diduga Saling melempar sindiran lewat media sosial. Ali Syakieb sebagai suami Margin menanggapi perang dingin tersebut.

Semua bermula ketika istri Ali Syakieb itu mengunggah video di akun TikTok, seakan menyindir seseorang yang belum bisa move on dari masa lalunya.

 Jawaban Bijak Ali Syakieb Soal Citra Kirana dan Margin Wieheerm Diduga Saling Sindir. (Foto: Ali Syakieb dan Margin/Instagram/@alisyakieb).

Jawaban Bijak Ali Syakieb Soal Citra Kirana dan Margin Wieheerm Diduga Saling Sindir. (Foto: Ali Syakieb dan Margin/Instagram/@alisyakieb).

Hal itu diduga diperuntukkan kepada Citra Kirana yang tak lain merupakan mantan kekasih Ali Syakieb. "Sudahi kepomu mbak, aku istrinya, bukan sainganmu. Belum move on kah manis?" ujar Margin Wieheerm menirukan parodi di TikTok.

 BACA JUGA:Biodata dan Agama Margin Wieheerm, Istri Ali Syakieb yang Dicibir karena Menikah Muda

Tak lama setelahnya, Citra Kirana pun membuat unggahan video TikTok terbaru, diduga seolah menanggapi sindiran Margin Wieheerm.

"Kamu cantik, tapi sayang, cantikan aku. Slebew," ujar Citra Kirana.

Perihal itu, Ali Syakieb pun memberikan tanggapan. Dia menilai tingkah laku istri dan mantan pacarnya itu hanya kebetulan semata yang di framing oleh netizen.

"Mungkin karena kebetulan timingnya Margin lagi bikin, dia bikin juga. Jadi, disangkut-sangkutin aja," kata Ali Syakieb, dikutip dari tayangan Pagi-pagi Ambyar, pada Kamis (28/7/2022).

Aktor 35 tahun ini menegaskan bahwa hubungan Margin dan Citra Kirana tidak seburuk yang dibayangkan netizen.

"Menurut gue pribadi, itu kan framing netizen aja kan," tambah Ali Syakieb.

Sebagai informasi, Ali Syakieb sempat pacaran dengan Citra Kirana pada 2013 silam. Keduanya sempat mengalami putus nyambung. Namun, setelah 6 tahun menjalin cinta, keduanya sepakat mengakhiri hubungan di awal tahun 2019 silam.

Tak lama setelah itu, Citra Kirana pun langsung melepas masa sendiri karena dinikahi aktor tampan Rezky Aditya. Hal yang sama juga, Ali Syakieb mengakhiri masa lajang dengan menikahi Margin Wieheerm 6 Februari 2021 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini