Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Dikaruniai Anak Pertama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 November 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 33 2494941 ali-syakieb-dan-margin-wieheerm-dikaruniai-anak-pertama-ylOMPrxf9F.jpg Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikaruniai anak pertama. (Foto: Instagram/@alisyakieb)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Pada 1 November 2021, sang aktor mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan lewat Instagram.

Dalam foto unggahannya, bayi perempuan itu berbalut selimut kuning dan terlihat menatap kamera dengan ekspresi menggemaskan. "GAAS," ujar sang aktor dalam keterangan fotonya, pada Senin (1/11/2021).

Ali Syakieb dikaruniai anak pertama. (Foto: Instagram/@alisyakieb)

Unggahan adik kandung aktris Nabila Syakieb tersebut kemudian ramai dikomentari oleh rekan sesama artis hingga warganet. "Hore, selamat @alisyakieb @marginw," kata Augie Fantinus. Sementara pedangdut Lesti Kejora yang merupakan sahabat Margin menuliskan, "Masya Allah."

Aktris Emma Waroka juga tampak berkomentar, "Congratulations, sehat-sehat ya ibu dan bayinya." Ucapan senada diungkapkan akun @hetyra yang mengatakan, "Alhamdulillah. Selamat ya, semoga bayi dan ibunya lekas pulih dan sehat-sehat terus."

Margin Wieheerm mengumumkan kehamilannya pada 16 Maret 2021, sebulan setelah dinikahi Ali Syakieb. Tak ada penjelasan panjang dalam unggahannya kala itu. Margin hanya menyelipkan tagar berbunyi ‘masya Allah tabarakallah’.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini