Demi Anak, Ali Syakieb Rela Lepas Proyek Sinetron

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 33 2495942 demi-anak-ali-syakieb-rela-lepas-proyek-sinetron-z0uUs7zRcn.jpg Ali Syakieb rela kehilangan proyek sinetron demi menghabiskan waktu dengan anak. (Foto: Instagram/@marginw)

JAKARTA - Ali Syakieb menjadikan Guzelim Aracelli sebagai prioritas utamanya saat ini. Bayi perempuan yang lahir pada 1 November 2021 itu bahkan membuat Ali rela melepas salah satu judul sinetron yang tengah dibintanginya.

“Aku enggak bilang mengurangi (pekerjaan). Hanya saja, kemarin sempat lagi syuting satu judul cuma akhirnya aku memutuskan untuk resign,” ujar sang aktor saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ali Syakieb rela melepas proyek sinetron demi anak. (Foto: Instagram/@alisyakieb)

Suami Margin Wieheerm tersebut mengaku, tak mau kehilangan momen kebersamaannya dengan sang putri. Sementara waktu, dia ingin menikmati waktu bersama anak tanpa harus terganggu dengan jadwal syuting yang padat.

“Ini anak pertama aku. Jadi, enggak mau juga kejar-kejaran waktu antara anak dan pekerjaan. Jadi ya lebih baik resign,” tutur adik kandung Nabila Syakieb itu menambahkan.

Baca juga: Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Namai Anak dengan Bahasa Turki, Ini Artinya

Ali menegaskan, berhenti dari satu judul sinetron tak terlalu membuatnya khawatir. Dia percaya, Tuhan sudah menetapkan rezeki terbaik untuknya. Di masa depan, dia bahkan berniat untuk lebih selektif dalam memilih pekerjaan.

Ali Syakieb rela melepas proyek sinetron demi anak. (Foto: Instagram/@alisyakieb)

“Sekarang, kalau mau terima job harus lihat jadwalnya terlebih dahulu. Karena aku harus bisa mengatur waktu dengan baik. Karena prioritas utamaku sekarang anak ya,” ujar Ali Syakieb.*

Baca juga: Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini