Share

Margin Wieheerm Pulang Kampung, Aksinya Main Bola Bareng Warga Jadi Sorotan

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 26 Agustus 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 33 2655090 margin-wieheerm-pulang-kampung-aksinya-main-bola-bareng-warga-jadi-sorotan-D5plEP684F.jpg Margin Wieheerm (Foto: Instagram)

ISTRI dari aktor Ali Syakieb, Margin Winaya Hermawan alias Margin Wieeherm, belakangan ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, baru-baru ini ibu satu anak tersebut tampak membagikan video saat dirinya tengah pulang kampung dan membaur dengan warga setempat.

Dalam video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip, Margin terlihat mengenakan daster hitam corak putih dilengkapi manset tangan. Bintang film Meet Me After Sunset itu bahkan terlihat mengikuti permainan bola bersama ibu-ibu dan juga remaja wanita.

Dengan gesitnya Margin berlari kesana kemari mengejar bola di atas tanah lapang.

"Ketika ada artis pulang kampung" begitulah keterangan dalam video, dikutip pada Jumat (26/8/2022).

Margin wieeherm

Potongan video yang memperlihatkan Margin ikut main bola bersama warga tampaknya tak lantas membuat netizen percaya. Hingga pada akhirnya muncul sebuah foto dimana warga berfoto dengan Margin, yang kali ini wajah istri Ali Syakieb itu tampak jelas.

Tampak sampai disitu saja, ada pula foto dimana Ali Syakieb dikerubungi warga untuk dimintai foto. Hal ini semakin membuktikan bahwa sosok dalam video memang benar Margin Wieheerm.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Video viral Margin Wieheerm pulang kampung ini banyak dikomentari oleh netizen. Mereka memuji kecantikan serta sisi rendah hati dari seorang Margin.

"Rendah hati + cantik banget" ujae @dw*****.

"Buat apa juga sombong, manusia di mata Allah sama, mau yang miskin, kaya, artis, atau orang biasa sama aja, Margin cantik banget orangnya" kata @ay*****.

"Masya Allah cantiknya" tulis @mak******.

Berdasarkan komentar netizen, Margin dan Ali Syakieb saat itu memang benar tengah pulang kampung ke Tasikmalaya, tepatnya kawasan Taraju.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini