Share

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Namai Anak dengan Bahasa Turki, Ini Artinya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 33 2495634 ali-syakieb-dan-margin-wieheerm-namai-anak-dengan-bahasa-turki-ini-artinya-kEyi8Od7HT.jpg Ali Syakieb dan Margin Wierheem (Foto: IG Ali Syakieb)

JAKARTA - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm tengah berbahagia dengan kelahiran putri pertama mereka pada Senin, 1 November 2021. Mereka menamakan bayi mungil itu Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Nama yang unik itu rupanya berasal dari bahasa Turki. Ali dan Margin memberikan nama tersebut sebagai doa baik untuk sang putri.

Baca Juga:

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Dikaruniai Anak Pertama

Viral Ibu-Ibu Diapit Samuel Rizal, Ali Syakieb, hingga Rizky Billar, Netizen: Indah Betul Harinya

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm


"Guzelim Aracelli Ali Syakieb. 'Guzel' itu artinya kesayangan bahasa Turki, bisa juga cantik. 'Aracelli' itu surga, jadi (arti lengkapnya) kesayangan di surga," ujar Ali di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Menurut Ali, nama ini diambil dari usulan Margin. Setelah menentukan beberapa nama, akhirnya mereka memilih nama Guzelim, yang masih jarang terdengar di Tanah Air.

"Tadinya ada beberapa nama, kita berunding. Kenapa kita ngambilnya Guzelim? karena kayaknya belum pernah ada dan belum pernah dengar juga ada nama anak namanya Guzelim," ujar Ali.

Lantaran diambil dari bahasa asing, banyak orang yang menganggap nama lengkap putri mereka sukar dilafalkan. Tetapi, Ali tak menghiraukannya karena memang nama tersebut menurutnya yang paling pas.

"Banyak juga yang komen, 'Nama anaknya ribet'. Tapi ya emang suka aja. dipanggilnya Uzel," kata adik Nabilla Syakieb tersebut.

Ali Syakieb pun sangat bersyukur dengan kelahiran anak yang sehat dengan berat 3 kilogram dan panjang 47 sentimeter itu. Ia terharu, tak menyangka karena statusnya kini sudah resmi menjadi seorang ayah.

"Rasanya kayak 'bener nih anak gue?'. Jadi kayak akhirnya gue punya anak juga. terharu, sedih. Alhamdulillah anaknya putri," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini