nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Chainsmokers Sapa Penggemar Indonesia Jelang Konser

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 07:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 19 205 1847238 the-chainsmokers-sapa-penggemar-indonesia-jelang-konser-dYIPfEzoCa.jpg The Chainsmokers (Foto: Papermag)

JAKARTA - Para penikmat musik elektonik di Indonesia akan kembali dibuat bergoyang lewat kehadiran panggung spesial dari DJ kelas dunia. Kali ini giliran The Chainsmokers yang akan mampir ke sini dalam rangkaian tur mereka pada 2018 ini.

Baca Juga: Mantap! Lagu Something Just Like This Menduduki Posisi Puncak Adult Contemporary Billboard

Duo DJ asal Amerika Serikat tersebut menyapa para penggemar di Indonesia jelang konser yang akan digelar pada 30 Maret 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Lewat video singkat yang telah dirilis oleh promotor menampilkan sapaan Andrew Taggart dan Alex Pall untuk penggemar.

"Apa kabar? Kami The Chainsmokers. Kami akan semakin delat bertemu kalian di 2018 pada 30 Maret di Jakarta. Ini akan menjadi luar biasa dan kami senang bisa datang ke negara kalian. Kami punya pengalaman seru di sana sebelumnya," ujat Andrew.


Para party goers bisa menikmati langsung aksi panggung dari The Chainsmokers dengan merogoh kocek untuk pembelian tiket yang terbagi atas tiga kategori. Diantaranya sebagai berikut :

- GA Festival : Rp900.000
- GA Fanpit   : Rp1.200.000
- VIP Skydeck : Rp2.000.000 

Di samping itu, The Chainsmoker tengah mempersiapkan album terbaru mereka setelah kesuksesan "Memories Do Not Open" pada 2017. Baru-baru ini mereka meluncurkan single Sick Boy sebagai pemanasan jelang album baru.

Baca Juga: Dimulai Rp900 Ribuan, Ini Harga Tiket Konser The Chainsmokers

Apakah The Chainsmokers akan membawakannya pada konser di Indonesia nanti? Atau membocorkan lagu-lagu lainnya? Kita lihat saja nanti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini