Pretty Asmara Kembali Jalani Sidang, JPU Hadirkan Saksi dari Kepolisian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Januari 2018 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 03 33 1839232 pretty-asmara-kembali-jalani-sidang-jpu-hadirkan-saksi-dari-kepolisian-aAkk9uCUPF.jpg Pretty Asmara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Pretty Asmara akan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2018). Kali ini, Jaksa Penuntut Umum akan menghadirkan saksi untuk dimintai keterangan.

Terkait agenda sidang hari ini, Sahrul Romadana selaku kuasa hukum Pretty Asmara sedikit memberikan informasi. Kepada Okezone, Sahrul membeberkan identitas saksi yang dalam sidang nanti akan dihadirkan JPU.

"Saksinya polisi yang tangkap Pretty," kata Sahrul Romadana lewat pesan WhatsApp.

(Baca Juga: Intip Serunya Momo 'Geisha' Liburan Bareng Sam Smith)

(Baca Juga: Curhatan Aurel Hermansyah Capek Disebut Anak Durhaka)

Selain membeberkan identitas, Sahrul juga menyebut jumlah saksi yang dihadirkan JPU. Untuk sidang nanti, total ada dua orang saksi yang semuanya berasal dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, Pretty Asmara ditangkap tim Subdit Narkoba Polda Metro Jaya pada pertengahan Juli 2017 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Bersama dengan penangkapan Pretty, polisi turut mengamankan bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 2,03 gram, ekstasi 23 butir, dan happy five 38 butir.

Selain Pretty Asmara, polisi saat itu juga mengamankan tujuh artis lain yang berada di lokasi. Namun, ketujuh artis tersebut hanya mengikuti assesment di Badan Narkotika Nasional (BNN) lantaran tidak cukup bukti.

Sementara untuk waktu pelaksanaan sidang, Sahrul Romadana belum dapat memberikan kepastian. Ia hanya menyebut tentang adanya kemungkinan bahwa sidang Pretty Asmara bisa saja digelar siang atau sore hari seperti biasa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini