Armand Maulana Persembahkan Titanium Ticket untuk Seorang Pramugari

Sumarni, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 598 1836138 armand-maulana-persembahkan-titanium-ticket-untuk-seorang-pramugari-nq9C8maJBZ.jpg Sisi (Foto: Twitter)

JAKARTA - Seorang pramugari mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi Indonesian Idol 2017. Kendati demikian, ini bukan pertama bagi wanita bernama lengkap Asih Kurniati (Sisi) menjajal kontes pencarian bakat.

Sebelumnya, Sisi pernah mendaftar sebagai peserta Indonesian Idol pada 2012. Namun, ia mengundurkan diri akibat jadwal kontes bentrok dengan pekerjaan.

Tak mau menyia-nyiakan waktu lagi, Sisi pun segera menyuguhkan penampilan luar biasa di hadapan para juri. Kali ini, ia membawakan lagu Too Good To Goodbye yang dipopulerkan oleh Sam Smith.

Baca Juga: Akhirnya, Maia Estianty Temukan Peserta Idaman di Audisi Indonesian Idol 2017

Sayangnya aksi Sisi kali ini tidak mendapatkan respon bagus. Para juri termasuk Ari Lasso, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari menilai Sisi belum pantas lolos.

"Nadanya rata-rata betul, tidak fals tapi belum ada rasanya. Gesture kamunya juga terlalu kaku. Tapi kamu bisa kok nyanyi," komentar Ari.

"Gaya berdiri kamu kaku, nyanyinya juga kaku," sambung Maia.

"Kamu bisa nyanyi cuma rasanya apa yah, enggak sampai," sambung Bunga.



Meski bersilang pendapat dengan ketiga juri lain, Armand Maulana justru menyukai pertunjukkan yang disuguhkan. Ia pun memberikan kesempatan untuk Sisi terus berjuang di Indonesian Idol 2017 dengan Titanium Ticket .

"Lumayanlah penampilan kamu. Ya sudah ini Titanium Ticket dari Armand," kata Armand yang disambut suka cita oleh Sisi.

Baca Juga: Kasih Silver Ticket, Delon Temukan Replika Judika Sebagai Penerus Indonesian Idol

Indonesian Idol 2017 bekerjasama dengan Grab Indonesia mengusung tema Face to Face Connection untuk memudahkan para peserta dalam mewujudkan impian sebagai idola. Grab Indonesia menyediakan fasilitas Fast Track dan Car Audition selama audisi agar peserta tak perlu mengantre lama.

Kampanye yang mengangkat tagar #GrabTakesYouThere #DekatdenganGrab diharapkan bisa membuat para peserta semakin mendekatkan mimpi sebagai jawara Indonesian Idol yang lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini