Kasih Silver Ticket, Delon Temukan Replika Judika Sebagai Penerus Indonesian Idol

Sumarni, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 598 1836131 kasih-silver-ticket-delon-temukan-replika-judika-sebagai-penerus-indonesian-idol-zJKbV0Lpby.jpg Nanda (Foto: Twitter)

JAKARTA - Delon mencari bibit The Next Indonesian Idol di Purwokerto. Lewat Street Audition kali ini, Delon berhasil mendapatkan seorang peserta dengan penguasaan vokal yang cukup mumpuni untuk diberikan silver ticket.

Di antara sekian banyak, Delon memilih Nanda Arif sebagai peserta yang akan diterbangkan ke Jakarta guna menjalani audisi lanjutan dengan juri utama.

"Judika harus hati-hati sama kamu. Kamu itu mendekati perfect. Miring dikit saja enggak ada. Jangan malu-maluin pilihan Delon yah. Bisa hadapi juri yang Jakarta kan? Banyak doa. Congratulation," kata Delon dalam tayangan Selasa 26 Desember 2017.

(Baca Juga: Gagal Lolos Audisi, Begini Janji Siska kepada Juri Indonesian Idol 2017)

Nanda berhasil mengalahkan pesaing lain setelah menyanyikan lagu Judika yang berjudul Bukan Rayuan Gombal. Dan tembang itu pula yang dibawakan Nanda saat menjalani big audition di Jakarta.

Menurut Ari Lasso, penampilan Nanda patut diacungi jempol. Ia berseloroh kalau pria yang juga berprofesi sebagai vokalis band ini lebih baik menyanyikan Bukan Rayuan Gombal ketimbang Judika.

"Aku lebih senang dengar kamu nyanyi daripada Judika," puji Ari Lasso.



Sebagai penyanyi asli lagu tersebut, Judika juga menganggap Nanda sukses besar mengcover tembangnya itu. "Kamu berhasil bawakan lagu ini," imbuhnya.

Oleh karena itu, Nanda akhirnya mendapat golden ticket setelah memperoleh yes dari para dewan juri. Ia akan masuk ke babak selanjutnya dengan persaingan yang lebih ketat.

(Baca Juga: Gara-Gara Penampilan Debora di Indonesian Idol 2017, Maia Estianty & BCL Berdebat)

Indonesian Idol 2017 bekerjasama dengan Grab Indonesia mengusung tema Face to Face Connection untuk memudahkan para peserta dalam mewujudkan impian sebagai idola. Grab Indonesia menyediakan fasilitas Fast Track dan Car Audition selama audisi agar peserta tak perlu mengantre lama.

Kampanye yang mengangkat tagar #GrabTakesYouThere #DekatdenganGrab diharapkan bisa membuat para peserta semakin mendekatkan mimpi sebagai jawara Indonesian Idol yang lalu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini