Akhirnya, Maia Estianty Temukan Peserta Idaman di Audisi Indonesian Idol 2017

Sumarni, Jurnalis · Rabu 27 Desember 2017 01:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 27 598 1836115 akhirnya-maia-estianty-temukan-peserta-idaman-di-audisi-indonesian-idol-2017-Dbv5zRM8sm.jpg Joan (Foto: Twitter)

JAKARTA - Maia Estianty akhirnya menemukan peserta Indonesian Idol 2017 bernama Joan yang sesuai dengan kriterianya. Sedari awal, janda Ahmad Dhani ini berharap ada peserta yang memiliki vokal kuat seperti halnya Joan.

Ia mengaku sangat bahagia dalam audisi yang ditayangkan pada Selasa (26/12/2017). Pasalnya, gadis asal Papua ini mampu menyuguhkan penampilan luar biasa dengan menyanyikan lagu beraliran soul blues.

"Kamu yang saya tunggu-tunggu dari awal. Kamu belajarin lagu-lagu blues soul buat ke depannya. Saya suka," komentar Maia.

"Maia memang tunggu suara yang kayak gini dari kemarin akhirnya ada," sambung Armand Maulana.

(Baca Juga: Gara-Gara Penampilan Debora di Indonesian Idol 2017, Maia Estianty & BCL Berdebat)

Joan memukau para dewan juri setelah menyanyikan lagu Believe, Jennifer Hudson dan Love On Top, Beyonce. Buktinya bukan hanya Maia dan Armand yang melontarkan pujian, Judika pun demikian.

"Aku cari suaranya yang bagus. Kamu karakternya bagus tapi eksekusinya juga bagus. Aku yakin kamu berkembang cepat selama kamu menghargai yang dikasih Tuhan," ucap Judika.



Dalam penuturannya, Joan mempersembahkan golden ticket kali ini kepada keluarga besar yang berada di Papua. Ia sengaja mengikuti audisi Indonesin Idol 2017 sebagai bentuk kejutan kepada keluarga.

"Ikut ini karena buat keluarga. Surprise buat mereka," katanya bahagia.

(Baca Juga: Bikin Maia Estianty Meleleh, Peserta Asal Samarinda Ini Lulus Audisi Indonesian Idol 2017)

Indonesian Idol 2017 bekerjasama dengan Grab Indonesia mengusung tema Face to Face Connection untuk memudahkan para peserta dalam mewujudkan impian sebagai idola. Grab Indonesia menyediakan fasilitas Fast Track dan Car Audition selama audisi agar peserta tak perlu mengantre lama.

Kampanye yang mengangkat tagar #GrabTakesYouThere #DekatdenganGrab diharapkan bisa membuat para peserta semakin mendekatkan mimpi sebagai jawara Indonesian Idol yang lalu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini